Sepak bola sebagai salah satu olahraga favorite yang selalu digemari oleh semua kalangan masyarakat memang menjadikan yang berhubungan dengan permainan ini layak untuk dinikmati. Salah satunya adalah premier league atau yang biasa dikenal sebagai liga Inggris, menjadi salah satu kompetisi sepak bola yang selalu dinanti oleh para pecinta olahraga ini di seluruh dunia. Saat ini Liga Inggris sudah memasuki pekan ke empat pada musim 2018-2019 dimana pada minggu ini Liverpool masih menjadi pemimpin sementara hasil klasemen, diikuti Chelsea di peringkat kedua dan Watford die urutan selanjutnya. Tentu saja hasil ini bisa berubah sewaktu-waktu dimana masih terdapat banyak pertandingan yang menunggu.

Dalam pekan keempat ini banyak sekali kejadian atau drama yang terjadi selama pertandingan dalam lapangan hijau ini, dimana salah satunya adalah penampilan Watford yang berhasil memberikan penampilan diluar ekspektasi dan mampu memboyong score sempurna. Selain itu juga dimana Liverpool bermain terlalu lengah hingga hanya berhasil menang tipis, serta Manchester City yang terus berusaha agar bisa mempertahankan gelar juara bertahan. Selama musim ini 2018/2019 di musim ke-4 ini ada beberapa tim yang tampil baik dan juga memberikan performa yang sangat matang, dan tentu saja menjadikan mereka masuk kedalam daftar pemain terbaik dalam pekan ini.

Dalam pekan ini ada Alex McCharty yang menjadi kiper di Southampton dan membawa kemenangan kepada timnya, Alex sendiri berhasil menahan enam serangan pada pertandingan tersebut. Ini menjadikan Alex McCharty menjadi salah satu pemain terbaik pada liga Inggris pekan ini. Dalam tim menyerang, kita tidak boleh melupakan tentang Kyle Walker yang berhasil memberikan gol pertama atau Newcastle dan membawa kemenangan bagi Manchester City dengan score 2-1. Joe Gomez juga menjadi salah satu pemain penting atas kemenangan Liverpool pada pertandingan melawan Leicester City dengan berhasil menahan tendangan dari James Maddison. Ketiga pemain tersebut memang pantas masuk sebagai susunan tim terbaik pada liga Inggris pekan ke-4 ini.

Selain ketiga pemain diatas, anda juga harus mengapresiasi Antonio Rudiger dari Chelsea yang menang atas Bourmouth dengan score 2-0 dimana Rudiger berhasil membuat 12 recovery. Pemegang peringkat ketiga sementara klasemen Watford juga memiliki satu pemain yang membawa kemenangan untuk Watford atas Tottenham Hotspur, yaitu Jose Holebas dimana Watford berhasil menciptakan dua gol dari assist yang diciptakannya. Joao Moutinho juga menjadi salah satu pemain yang berhasil membuat Wolves mengalahkan Wes Ham dimana ia menciptakan 18 operan yang merupakan operan terbanyak dalam lapangan, dan berhasil membuat tiga peluang yang merepotkan bagi pertahanan Wes Ham sendiri.

Pierre-Emile Hojbjerg menjadi salah satu pemain terbaik selanjutnya, selain menyeimbangkan satu gol untuk Southampton Hojbjerg juga memberikan 15 operan yang sangat akurat saat bertanding di lapangan hijau. Walaupun sudah berumur 32 tahun David Silva masih membawa pengaruh yang sangat besar kepada Manchester City, dimana Silva berhasil menciptakan peluang gol terbanyak pada saat berada pan dengan Newcastle. Alexandre Lacazette dari Arsenal memang menjadi salah satu pemain yang tidak bisa dilupakan, dimana ia berhasil membuat 7 gol dari awal Liga musim ini dimulai. Eden Hazard selain memberikan gol untuk Chelsea juga berhasil menciptakan 5 peluang, dimana ini peluang terbanyak dalam pekan keempat ini. Romelu Lukaku menjadi pemain selanjutnya yang berhasil membawa kemenangan untuk Manchester United dengan dua golnya.

 

Tinggalkan Balasan