sepakbola78.com – Setelah berhasil mencetak kemenangan melawan Cardiff City kini The Red Devils dikabarkan akan mencari ahli transfer pemain, apa alasannya? mari kita mengulas pembahasan diatas.

Neville membicarakan perihal ahli transfer pemain untuk MU
Neville membicarakan perihal ahli transfer pemain untuk Manchester United

Adalah pemain legenda milik Manchester United, Gary Neville yang membicarakan perihal ahli transfer pemain. Ia mengatakan sudah saatnya kini klub besar seperti The Red Devils memulaikan misinya mencari ahli transfer pemain yang mumpuni, sehingga kedepannya kualitas pemain yang diharapkan dari MU dapat tercapai sesuai dengan keinginan.

Tetapi terkait hal tersebut masih terselip nama Jose Mourinho yang baru musim ini di hengkang dari jabatannya yang kini digantikan oleh Solskjaer yang mungkin akan menangani klub The Red Devils hingga akhir musim 2018/2019 ini, sehingga misi untuk The Red Devils mencari ahli transfer pemain masih dipersiapkan sampai pada kualitas komposisi pemain didalam dengan pelatih barunya ini tercapai.

Manajemen The Red Devils dalam kabarnya masih tidak mau dipusingkan soal The Red Devils mencari ahli transfer pemain untuk sementara waktu ini, melihat kinerja tim sekarang ini masih bersinergi membuat MU masih mempertimbangkan hal tersebut apalagi seusai kemenangan telaknya melawan Cardiff City pada Sabtu (22/12/2018) kemarin.

Debut permainan yang harus dilakukan tim pada musim ini sangat kurang efektif disaat ditunjuknya Mourinho ke MU, sehingga sportifitas yang sedang dibangun oleh pelatih Solskjaer ini membentuk mental dan merubah sifat permainan di setiap lini posisi pemain termasuk bek, penyerang maupun wing.

Dalam menghadapi lawan – lawan di laga musim ini, perkirakan akan ada pembelian pemain musim depan 2019 tepatnya Januari untuk menanggulangi ketidakefisienan kekuatan pada lini pemain di puncak pemain penyerang nantinya sehingga The Red Devils perlu mendongkrak permainan.

Banyak alasan yang membuat tim The Red Devils mencari pemain berkualitas yakni banyaknya pemain di laga internasional yang prestasinya dapat dibilang bersinar pada klubnya masing-masing. Sehingga dalam mencari pemain yang bersinar maka perlu sosok ahli yang dapat menaikkan poin gol kemenangan permainan The Red Devils.

Beberapa pemain klub yang kini diperbincangkan dapat dijadikan referensi kemenangan bagi MU :

Toby Alderweireld, seorang pemain asal Belgia dan dari klub Hotspurs menyandang posisi bek di klubnya. dirinya diusung-usung dapat membuat permainan The Red Devils pada lini bek sangat strategis. Pasalnya Tony sendiri juga enggan tidak akan melanjutkan kontraknya bersama Hotspurs. Akurasi dari pemain ini tercatat memiliki nilai passing 88 persen musim ini.

Pemain Hotspurs yang diusung Manchester United
Pemain Hotspurs yang diusung Manchester United

Kalidou Koulibaly, seorang pemain bek dari klub Napoli yang juga turut dilirik dari manajemen MU atas permainannya yang bagus. Nilai fantastis transfer untuk pemain yang satu ini berkisar 63 juta pondsterling atau 1,15 triliun rupiah.

Pemain Napoli yang dilirik Manchester United
Pemain Napoli yang dilirik Manchester United

Pembiayaan yang harus dikeluarkan oleh MU sendiri harus mengenal batasan agar segala hal yang tidak diinginkan oleh klub tersebut dapat teratasi, dikarenakan jika mengambil langkah yang salah maka sangat fatal untuk klub ini maju memenangkan laga setiap permainannya agar juga anggaran yang dikeluarkan tidak terbuang dengan sia-sia dan tanpa hasil.