sepakbola78.com – Akhir – akhir ini kemenangan selalu datang dan menghampiri klub yang satu ini yakni Manchester United disaat sosok pelatih baru milik tim Setan Merah tersebut berlabuh dan berjumpa dengan para pemain di Old Trafford.

Yang dimana dirinya juga pernah menjadi pemain yang sangat disukai oleh Sir Alex Ferguson, disaat dirinya masih diasuh oleh beliau. Tak lain dan tak bukan adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Apa yang telah terjadi didalam klub Setan Merah ini, semua adalah ulah dari pelatih baru milik Manchester United sekarang ini. Lalu, banyak perhatian yang tertuju pada pelatih yang satu ini.

Banyak yang telah diperbuat dan disempurnakan oleh Solskjaer terkait taktikal, strategi sampai pada mentalitas pemain yang diasahnya melalui cara mendidiknya terhadap para pemain.

Mulai dari cerita Paul Pogba yang dulunya tampil tidak efektif dan tidak menunjukkan penampilannya yang agresif saat mendapatkan bola untuk kemudian dikelolanya dan mencetak gol.

Semua penampilan yang ditampilkan oleh semua pemain tim setan merah tidak menunjukkan kemajuannya sejak komposisi permainan masih berada pada posisi sang pelatih Jose Mourinho.

Sehingga, momen tersebut dianggap Ketua Manajer Manchester United sudah saatnya untuk mengambil tindakan yang tepat yakni pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih dari klub ini.

Dan hal itu terjadi baru dalam beberapa minggu ini saja, yang kemudian Ole Gunnar Solskjaer yang turun tangan dalam menangani tim ini. Ia adalah mantan pemain MU yang dikenal dekat dengan Sir Alex Ferguson.

Lalu, dari sekian banyak stadium yang pernah dijajaki oleh tim Setan Merah ada hal yang membuat permainan tim Setan Merah merasa ditakuti dikarenakan taktikal dan gerak laju bola yang baik ada di lapangan tersebut

Jadi, stadium yang ditakuti oleh tim Setan Merah yang dibicarakan disini adalah Stadium Tottenham Hotspurs. Stadium ini sempat membuat deg-degan untuk dihampiri oleh tim Setan Merah.

Semua itu dikarenakan pemain yang ditunjukkan oleh Hotspurs semuanya menunjukkan performanya yang memiliki kualitas yang terbaik dan juga dikenal dengan kualitas tingkat dunia saat ini.

Kemudian, berdasarkan jadwal permainan yang telah diatur akan ada hal yang bakalan membuat para United Babes terkejut yakni bahwa stadium Hotspurs yang ditakuti oleh tim Setan Merah tersebut akan menjamu tim Setan Merah ke markas besar milik mereka.

Pertandingan yang pastinya sudah sangat ditunggu ini apalagi mengingat sampai sekarang ini, permainan yang ditunjukkan oleh MU telah meningkat sejak ditangani oleh Solskjaer.

Perjamuan yang akan berlangsung pada Minggu (03/01/2019) ini akan mampu membuat poin kemenangan bertambah bagi MU sendiri, sehingga membuat mereka dapat mengungguli posisi rivalnya yang diatas.

Solskjaer juga menambahkan bahwa nanti disaat bermain dengan Hotspurs, dirinya tetap akan memberikan ritme dan aliran yang sudah sesuai dengan sepadannya pemain Setan Merah yang ia asuh.

Sempat juga membuat keraguan di benak Solskjaer sendiri disaat permainan MU melawan Reading, karena meskipun memenangkan pertandingan tersebut, Solskjaer masih menganggap kinerja dari anak asuhnya masih sangat kurang untuk menghadapi Hotspurs.

Sehingga, penampilan anak asuhnya tersebut membuat dirinya akan pesimistis ketika melawan Hotspurs nantinya. Dan inilah waktu untuk merubah segala sesuatu yang kurang untuk menutupi kekalahan yang mungkin akan dialami kembali oleh tim Setan Merah.

Maka, hal inilah yang membuat Solskjaer mempunyai rasa bahwa stadium yang ditakuti Setan Merah ini bakalan tidak menghasilkan satu cetakan gol apapun. Mengingat posisi MU saat ini masih berada pada posisi ke 6.