Pertandingan liga 1 senior kali ini mempertemukan antara laskar wong kito yakni Sriwijaya FC yang bertanding melawan laskar jalak bali yakni Bali United. Laga ini di gelar di markas laskar wong kito yakni di Stadion Jakabaring, Palembang pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2018. Pertandingan ini seharusnya menjadi laga balas dendam bagi laskar jalak bali karene mereka pernah dipermalukan oleh laskar wong kito dengan skor yang sama yakni 3-2. Atas kemenangan ini laskar wong kito berhasil menaikkan posisinya di papan klasemen ke posisi 12 dengan perolehan poin sebesar 30 poin. Dan dari kubu laskar jalak bali mereka tetap tertahan di posisi ke 3 dengan perolehan poin sebesar 37 poin dan atas kekalahan ini membuat mereka semakin jauh dengan tim runner up yakni Persib Bandung.

Pada awal babak pertama tim tuan rumah langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan dari laskar jalak bali. Dan baru 2 menit pertandingan tersebut dimulai laskar wong kito ternyata didatangi oleh dewi fortuna. Salah satu pemain laskar jalak bali melakukan gol bunuh diri ke gawangnya sendiri. Pemain tersebut menempati posisi bek pada lini pertahanan dari laskar jalak bali. Pemain tersebut adalah Novan Setya Sasongko. Saat itu laskar wong kito melancarkan serangan ke lini pertahanan dari laskar jalak bali melalui Esteban Viscara namun Novan melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola. Padahal Novan Setya Sasongko merupakan mantan pemain dari laskar wong kito pada liga 1 senior musim 2017 lalu. Hal ini merupakan suatu hal yang lucu dari sepak bola Indonesia.

Setelah ketinggalan 1 gol laskar jalak bali pun tak mau tinggal diam. Mereka berusaha bangkit dan berusaha melakukan serangan ke lini pertahanan dari laskar wong kito dan benar saja beberapa peluang emas didapat dari laskar jalak bali namun sayang semua peluang emas tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik sehingga tak satu pun dari semua peluang emas tersebut yang membuahkan hasil. Salah satu peluang emas tersebut didapat oleh pemain laskar jalak bali yakni Melvin Platje. Namun sayang tendangan keras yang dilakukanya ke gawang laskar jalak bali ternyata masih melambung diatas mistar gawang dari laskar jalak bali. Skor 1-0 ini pun masih tetap bertahan hingga peluit panjang tanda babak pertama usai ditiup oleh wasit.

Dan pada awal babak kedua laskar wong kito terlihat bisa mendominasi dan mengambil alih jalanya permainan. Mereka terus melakukan serangan ke lini pertahanan dari laskar jalak bali karena memang mereka bertekad untuk menang pada laga kali ini. Dan benar saja pada menit ke 60 laskar wong kito berhasil menambah pundi-pundi gol yang dimilikinya. Kali ini lewat Esteban Viscara yang memang selama pertandingan tersebut selalu merepotkan barisan pertahanan dari laskar jalak bali. Skor pun berubah menjadi 2-0 dimana tim tuan rumah unggul terlebih dahulu.

Dan pada menit ke 71 laskar wong kito lagi-lagi menambah punidi-pundi gol yang dimilikinya. Kali ini lewat salah satu pemainya yakni Alberto Goncalves yang berhasil melakukan tendangan ke arah gawang dari laskar jalak bali dimana sebelumnya ia mendapat umpan dari Kuyung Yogi. Skor pun menjadi 3-0 yang membuat laskar jalak bali tertinggal jauh. Laskar jalak bali baru bisa mengejar ketertinggalan lewat 2 gol yang didapat di menit ke 72 dan 83 lewat Spasojevic dan Antonius Johannes dan membuat skor menjadi 3-2 hingga laga usai.