Laga kali ini mempertemukan antara laskar antasari yakni Barito Putera yang bertanding melawan laskar ayam kinantan yakni PSMS Medan. Laga ini di gelar di markas dari laskar antasari yakni di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018. Pada laga kali ini laskar ayam kinantan berhasil mencuri 1 poin dari pertandingan ini setelah mereka berhasil menahan imbang tim tuan rumah yakni laskar antasari dengan skor 3-3. Dan dengan hasil imbang ini laskar antasari belum menyentuh kemenangan sama sekali selama 4 pertandingan yang dilakoninya karena pada 3 laga sebelumnya mereka juga meraih hasil yang sama yakni hasil imbang baik pada saat laga tandang maupun kandang.

Dan dari kubu laskar ayam kinantan hasil imbang ini dirasa sudah cukup memuaskan mengingat laskar antasari merupakan tim yang cukup kuat yang berada di liga 1 senior. Apalagi pada saat itu mereka bermain di kandang, sudah tentu performa mereka akan semakin bagus. Hasili imbang ini mampu menambah jumlah poin yang dimilki oleh laskar ayam kinantan. Sebelum pertandingan melawan laskar antasari, laskar ayam kinantan memiliki poin sebesar 23 poin dan setelah hasil imbang ini mereka berhasil menambah poin mereka menjadi 24 poin. Namun sayangnya penambahan poin tersebut sepertinya kurang berpengaruh karena bagaimanapun juga mereka tetap berada di zona degradasi liga 1 senior bahkan mereka berada di posisi sebagai juru kunci di papan klasemen yakni di posisi ke 18.

Dan dari kubu tim tuan rumah yakni laskar antasari hasil imbang ini juga cukup menguntungkan bagi mereka. Namun perasaan kecewa sudah pasti ada mengingat pada saat laga tersebut mereka bermain di kandang mereka sendiri dan sudah pastii ditonton oleh para suporternya secara langsung. Dari hasil imbang pada laga tersebut laskar antasari berhasil menambahkan jumlah poin yang mereka miliki. Sebelum bertanding dengan laskar ayam kinantan, laskar antasari memiliki poin sebesar 35 poin. Dan dari hasil imbang ini poin mereka bertambah menjadi 36. Dan atas perolehan poin ini posisi mereka di papan klasemen liga 1 berhasil naik dimana sebelumnya berada di posisi ke 7 dan sekarang di poisisi ke 4 menggeser 3 klub lainya.

Pada saat babak pertama kedua tim sama-sama bermain ngotot karena kedua tim tersebut ingin memenangkan laga pada hari itu mengingat kemenangan laga pada hari itu memang sangat penting baik dari kubu laskar antasari maupun dari kubu laskar ayam kinantan. Dan pada babak pertama ini sudah terjadi 3 gol, 2 gol dicetak tuan rumah yakni laskar antasari dan 1 gol dicetak oleh tim tamu yakni laskar ayam kinantan. Gol pertama dicetak oleh tim tamu terlebih dahulu pada menit ke 6 oleh Shohei Matsunaga. Dan semenit berselang laskar antasari membalas gol tersebut lewar Douglas Packer. Dan pada menit ke 15 tim tuan rumah berhasil menggandakan skor menjadi 2-1 lewat Marcel Sacramento dan skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Dan pada babak kedua ini kondisi permainan tak banyak berubah. Kedua tim sama-sama bermain secara ngotot. Bahkan pada awal babak kedua laskar ayam kinantan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Felipe Dos Santos. Dan dibalas lagi oleh laskar antasari di menit ke 51 lewat Marcel Sacramento dan membuat skor menjadi 3-2. Dan pada menit ke 66 laskar ayam kinantan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat Rachmat Hidayat dan skor ini bertahan hingga laga usai.