Laga yang terjadi kali ini mempertemukan laskar mahesa jenar yakni PSIS Semarang yang bertanding melawan si hitam jingga yakni Perseru Serui. Laga kali ini digelar di markas dari laskar mehasa jenar yakni di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Minggu tanggal 23 September 2018.

Pada saat babak pertama dimulai laskar mahesa jenar yang bertindak sebagai tim tuan rumah nampaknya langsung bisa mengambil alih jalanya permainan pada laga tersebut. Serangan demi serangan terus dilakukan ke area pertahanan dari si hitam jingga. Dan benar saja pada saat laga baru dimulai sekitar 5 menit laskar mahesa jenar hampir saja bisa lebih dahulu mencetak gol lewat salah satu pemainya yaitu Ibrahim Conteh. Sayangnya sepakan yang dilakukan oleh Ibrahim Conteh masih melambung diatas mistar gawang.

Lucunya meskipun tim tuan rumah yang terus-terusan berusaha mencetak gol justru mereka yang kebobolan terlebih dahulu. Gol dari si hitam jingga ini terjadi pada menit ke 11 lewat salah satu pemainya. Pemain tersebut adalah Alberto De Paula yang pada saat itu telah menerima umpan dari sisi kiri pertahanan laskar mahesa jenar langsung melakukan sepakan mendatar ke arah gawang dari laskar mahesa jenar yang tak mampu dihadang oleh kiper laskar mahesa jenar. Gol ini membuat tim tamu unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0.

Setelah kebobolan terlebih dahulu laskar mahesa jenar seakan-akan tak terima akan hal itu. Mereka terus menggempur lini pertahanan dari si hitam jingga yang memang cukup sulit untuk dibongkar. Seperti yang terjadi pada menit ke 26 laskar mahesa jenar hampir saja bisa menyamakan kedudukan skor.  Pada saat itu Bruno Silva menerima umpan dari teman setimnya dari sisi kanan pertahanan dari si hitam jingga. Pada saat itu juga Bruno Silva langsung melakukan tandukan ke arah gawang dari si hitam jingga namun sayangnya tandukan tersebut masih bisa ditangkap oleh kiper si hitam jingga yakno Reimas. Skor 1-0 pun tak berubah hingga babak pertama usai.

Pada saat babak kedua situasi permainan pun tak banyak berubah seperti yang terjadi pada babak pertama. Tim tuan  rumah masih tetap mendominasi permainan namun sayangnya pada babak kedua ini tensi permainan rupanya agak sedikit tinggi. Buktinya baru 5 menit babak kedua dimulai laskar mahesa jenar langsung mendapat hadiah penalti karena Delvin Rumbino melakukan handsball di kotak terlarang. Bruno Silva yang menjadi eksekutor pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan berkat tendangan penaltinya ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Laskar mahesa jenar pun semakin menjadi setelah gol dari Bruno Silva tersebut. Mereka pun terus melakukan serangan ke lini pertahanan dari laskar mahesa jenar dan benar saja pada menit ke 56 laskar mahesa jenar berhasil membalikkan papan skor menjadi 2-1 berkat gol yang dilakukan salah satu pemainya yakni Hari Nur. Hari Nur memanfaatkan kemelut yang terjadi di gawang si hitam jingga dan langsung menyambar bola kosong dan membuat skor menjadi 2-1.

Tak sampai di situ laskar mahesa jenar pun menambah golnya lagi lewat Bruno Silva di menit ke 60 dan membuat skor menjadi 3-1. Namun pada menit ke 73 si hitam jingga bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat Kunhiro. Dan ketika laga menyisakan 4 menit lagi laskar mahesa jenar mampu mencetak skor lagi lewat Hari Nur yang membuat skor menjadi 4-2 dan bertahan hingga laga usai.

Tinggalkan Balasan