Liga inggris pekan keempat akan mempertemukan Watford vs Manchester United di Vicarage Road Stadium tanggal 15 September 2018 pukul 23:30 WIB. Tentu ini adadlah laga yang rumit untuk Mourinho karena di satu sisi harus memberi kemenangan untuk United sementara di sisi lain Watford sedang bagus-bagusnya.  Watford kini ada di peringkat tiga klasemen dengan empat kemenangan secara beruntun.  Apa yang diperoleh oleh Watford ini tentu saja karena bermain kompak di setiap pertandingan.

Manchester United sendiri tampil tidak bagus karena sudah dua kali kalah. Posisi MU kini ada di peringkat 10 dengan enam poin saja. Mou harus benar-benar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik anak asuhnya bila ingin meraih 3 poin pada laga ini.

Head to head

Manchester United unggul atas Watford bila berbicara head to head di lima laga terakhir. MU menang empat kali dan kalah sekali saja di lima pertemuan melawan Watford. Tentu saja ini bagus karena memang status MU yang masih di atas angin.

Lima laga pamungkas kedua tim

Watford menang lima kali di lima laga terakhir. Tampil sempurna untuk tim semenjana sekelas Watford tentu saja mengagumkan. Hal ini harus diwaspadai oleh Mourinho.

Manchester United hanya menang dua kali di lima laga terakhir. Tampil buruk membuat MU tidak dijagokan menang di banyak laga.

Lukaku sedang tampil tajam untuk United. Pada laga melawan Burnley, pemain asal Belgia ini mampu mencetak Brace. Watford sendiri akan mengandalkan Deeney dan Gray yang memang tajam di beberapa laga.

Manchester United memang sedang menghadapi situasi yang tidak bagus. Isu pemecatan Mou bisa menjadi batu sandungan karena tim bisa jadi tidak harmonis. Belum lagi Paul Pogba juga dikabarkan tidak akur dengan Mourinho.  Kemampuan terbaik pemain Prancis ini masih belum muncul. Isu beberapa pemain yang sudah tak betah lagi di Old Trafford juga bisa jadi masalah yang salah satunya adalah Martial.

Pada aga ini United tidak akan bisa diperkuat oleh pemain muda Rashford karena ia dilarang main akibat kartu merah. Tapi Sanhez, Matic, Fred, Fellaini dan juga Herrera siap diturunkan. Young dan juga Valencia juga siap tanding pada laga ini. Posisi bek tengah kemungkinan akan diisi oleh Bailly dan LIndelof. Sementara Watford akan mengandalkan Foster di posisi kiper, Holebas, Cathcart dan kabasele serta Jamaat di posisi bek.  Dan pereyra serta Doucoure dan Husghes akan main di posisi tengah.

Siapa yang akan meraih tiga poin pada kesempatan ini ? Tentu saja masih sulit ditentukan karena kedua tim punya motivasi yang tinggi. MU ingin terus menang guna ada di empat besar sementara sang lawan ingin terus ada di momentum positif dengan ada di tiga besar. Capaian Watford sejauh inin sebenarnya sama dengan Liverpool dan Chelsea, mereka hanya kalah selisih gol saja dan karenanya ada di peringkat tiga.

Prediksi pertandingan adalah MU bisa menang 1-0. Tentu saja kemenangan tidak akan mudah mengingat Watford sedang on fire. Reputasi Mou dipertaruhkan pada laga ini karena bisa saja ia dipecat karena tidak bisa membawa MU menjanjikan di musim ini.  Watford sudah pasti main ngotot agar bisa setidaknya mendapatkan satu poin. Serangan balik mematikan akan diterpkan oleh Watford agar bisa bersaing dengan Pogba CS. Kita nantikan saja siapa yang akan berhasil menjadi pemenang pada laga ini, United atau Watford.

Tinggalkan Balasan