Pembaca setia berita sepakbola Indonesia kompetisi liga inggris baru saja bergulir dan saat ini semua tim tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di pekan ke 4 liga inggris. Pada pekan keempat ini terdapat satu laga seru yang sayang untuk dilewatkan khususnya bagi anda para pecinta olah raga sepak bola dan pecinta kompetisi liga inggris. Minggu malam (2/9/2018) Tottenham Hotspurs akan mendatangi kandang dari salah satu tim kuda hitam di liga inggris musim ini yaitu watford. Pertandingan yang digelar di Stadion Vicage Road nantinya akan disiarkan di beIN Sports Xtra pada pukul 22.00 WIB.

Perlu anda ketahui pembaca berita sepakbola Indonesia sekalian,pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan paling seru di pekan keempat, pasalnya kedua tim yang sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara ingin merangsak naik ke papan atas. Selain itu kedua tim ini juga mengoleksi poin yang sama yaitu 9 poin setelah menyapu bersih 3 laga awal yang dijalani dengan hasil kemenangan sempurna. Tottenham hotspurs yang berada di posisi keempat hanya unggul 1 produktivitas gol dari watford yang berada di posisi kelima. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang penting baik bagi kubu Spurs ataupun bagi Watford karena yang berhasil membawa pulang 3 poin maka ia akan menyusul Chelsea dan Liverpool di puncak klasemen yang saat ini meraih 12 poin.

Berlaku sebagai tuan rumah The Hornets akan berusaha mati-matian mempersembbahkan hasil kemenangan kepada para pendukung yang hadir di Stadion agar bisa terus menorehkan catatan positif 4 laga beruntun. Berdasarkan hasil yang didapat tim berita sepakbola Indonesia  di kubu tim tamu asuhan Mauricio Pochettino juga sedang berada di performa terbaik mereka setelah melumat tim Setan Merah dengan skor cukup telah 3 – 0 di publik Old Trafford. Jika melihat peta kekuatan masing-masing tim dipastikan pertandingan akan berjalan sangat seru dan menarik, tensi tinggi mungkin saja akan ditampilkan kedua kesebalasan mulai awal laga.

Jika bicara soal kualitas pemain maka tim tamu masih di atas kertas karena di kubu Tottenham ada beberapa pemain kelas dunia seperti Harry Kane dan Son yang baru memenangi ajang Asian games bersama Korea Selatan. Namun kubu Spurs juga tengah dirundung kabar kurang mengenakkan, pasalnya penjaga gawang andalan mereka Hugo Loris dipastikan akan absen karena cedera. Sementara itu di kubu tuan rumah akan mengandalkan Roberto Pereyra yang penampilannya tengah menanjak bersama Watford. Gelandang asal Argentina tersebut selalu menampilkan performa apiknya ketika berlaga di Stadion Vicarage Road. Dengan absennya Hugo Lloris dan bersinarnya Pereyra bisa saja Watford akan memberikan kejutan di pekan keempat liga inggris.

Kemudian untuk statistik pertemuan antara kedua tim Tottenham jauh mengungguli Watford, dari 10 laga terakhir Tottenham berhasil meraih kemenangan sebanyak 9 kali dan 1 laga berakhir imbang. The Hornets terakhir kali berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs yaitu pada tahun 1994 dalam ajang Piala Liga dengan skor tipis 3 – 2. Dengan statistik head to head yang apik tersebut Hary Kane dan kawan-kawan akan berupaya sekuat tenaga untuk merebut 3 poin dari kandang Watford. Namun kubu juga harus tetap waspada karena Watford belakangan ini tampil superior apabila tampil di kandang sendiri. Dalam 3 laga liga terakhirnya Roberto Pereyra dan kolega berhasil meraih kemenangan. Untuk prediksi skor hasil pertandingan diperkirakan Tottenham Hotspurs akan mengalahkan Watford di publik mereka sendiri dengan skor tipis.

Tinggalkan Balasan