Laga kali ini terjadi antara laskar macan kemayoran yang behadapan dengan laskar mahesa jenar yakni PSIS Semarang. Laga yang terjadi di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Selasa (18/09/2018) ini mengeluarkan tim laskar macan kamayoran sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Bermain sebagai tuan rumah dan dengan didukung oleh banyak suporternya tentunya membuat semangat kemenangan dari laskar macan kemayoran semakin membara.

Pada awal babak pertama kedua tim sama-sama mendominasi permainan dan melakukan skema permainan cepat. Peluang emas pertama kali tercipta bagi kubu laskar kemayoran pada menit ke 16. Peluang emas ini tercipta akibat salah satu pemain laskar mahesa jenar telah melanggar salah satu pemain laskar macan kemayoran dan wasit memberikan hadiah tendangan bebas kepada laskar macan kemayoran. Sayangnya peluang emas ini tidak dimanfaatkan dengan baik oleh punggawa laskar macan kemayoran. Ismed Sofyan yang bertindak sebagai algojo dari tendangan bebas tersebut tak mampu melepaskan umpan matang ke arah rekan setimnya.

Namun akhirnya pada menit ke 16 kebuntuan gol tersebut akhirnya dapat dipecah. Dewi fortuna rupanya lebih memihak kepada laskar macan kemayoran pada laga kali ini. Lewat kaki salah satu pemainya laskar macan kemayoran dapat memimpin pertandingan terlebih dahulu dengan skor 1-0. Gol ini tercipta dari kaki salah satu punggawa laskar macan kemayoran yakni. Riko Simanjutak yang memang terkenal sebagai pemain yang amat bandel dalam semua permainan laskar macan kemayoran. Riko Simanjutak yang melakukan tendangan yang melambung ke gawang laskar mahesa jenar rupanya tak bisa dihalau oleh kiper sehingga membuat laskar macan kemayoran lebih unggul terlebih dahulu dari laskar mahesa Jenar. Skor ini membuat macan kemayoran unggul terlebih dahulu.

Seakan-akan tak mau kalah dari macan kemayoran, setelah kebobolan terlebih dahulu laskar mahesa jenar berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Mereka terus menggedor lini pertahanan dari macan kemayoran. Bruno Silva lah yang menjadi tumpuan dari skema penyerangan laskar mahesa jenar. Beberapa bola lambung diarahkan kepadanya namun sayangnya para pemain bek yang dimiliki macan kemayoran rupanya lebih sigap sehingga bola tersebut dapat direbut dengan mudah.

Pada akhir pertandingan skema permainan saling serang pun terus terjadi karena dari kedua kubu tim sama-sama ingin meraih poin penuh pada laga ini. Bahkan di akhir babak pertama permainan menjadi semakin keras, bukan hanya sekedar adu taktik saja namun adu fisik pun tidak terelakkan seperti yang terjadi pada Ramdani dan Ibrahim Conteh yang saling bertabrakan. Hingga peluit panjang tanda babak pertama usai dibunyikan oleh wasit skor 1-0 tidak berubah dan membuat laskar macan kemayoran unggul dari laskar mahesa jenar.

Pada babak kedua pun skema permainan tak jauh berbeda seperti pada babak pertama. Kedua kubu saling serang untuk mendapat sebuah gol. Namun pada awal babak pertama laskar mahesa jenar terlihat lebih mendominasi permainan.

Tercatat pada 5 menit setelah babak pertama dimulai laskar mahesa jenar langsung unjuk gigi. Tendangan  jarak jauh yang dilakukan oleh Wahyu hampir saja mengoyak jala macan kemayoran. Namun sayangnya tendangan tersebut masih melambung di atas mistar gawang.

Laskar mahesa jenar semakin menjadi dan pada menit ke 69 mereka hampir saja bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Ibrahim Conteh namun sayangnya tendangan tersebut masih melebar dari gawang macan kemayoran. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor 1-0 tidak berubah dan membuat macan kemayoran berhasil mendapat poin penuh.

Tinggalkan Balasan