Liga 1 Indonesia memang menjadi salah satu kompetisi sepak bola paling besar di Indonesia, yang diikuti oleh beberapa klub besar. Pada saat ini liga 1 Indonesia akan memasuki pekan ke-21 dimana akan terjadi banyak sekali pertandingan big match yang harus disaksikan, tentu saja ini akan menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu oleh penggemar sepak bola Indonesia. Pada pekan lalu yaitu pekan ke-20 Persib Bandung berhasil menduduki peringkat teratas klasemen sementara dari liga 1, dimana Persib Bandung mempunyai poin 35 yang didapatkan dari 20 pertandingan yang sudah dilaksanakan pada musim liga 1 Indonesia tahun ini.

Minggu ke-20 kemarin telah menghasilkan banyak sekali pertandingan seru dan juga spektakuler yang telah dilaksanakan, dimana semua tim berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingan selama liga ini berlangsung. Dengan adanya selisih poin pada klasemen yang sangat tipis, tentu menjadi salah satu kompetisi terketat selama liga 1 Indonesia ini diadakan. Tentu saja ini menjadikan pekan ke-21 yang akan dimulai pada 11 September 2018 nanti akan membuat semua pertandingan yang ada lebih berat karena seluruh tim yang mengikuti akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan kemenangan dan menambah poin serta merebut posisi setinggi mungkin jingga akhir liga ini yang menyisakan 14 pertandingan lagi.

Pada pekan ini ada pertandingan antara klub besar Indonesia yang menjadi pusat perhatian bagi penggemar sepak bola Indonesia, yaitu antara Persib Bandung dengan Arema Malang. Persib Bandung sendiri sudah menyiapkan skuat terkuat mereka untuk melawan tim Ongis Nade yang akan dilaksanakan dikandang Persib sendiri, tentu saja Arema pun telah menyiapkan beberapa kejutan yang akan diberikan untuk melawan tim Maung Bandung ini. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada 13 September 2018 di Stadion Bandung Lautan Api ini akan menjadi salah satu pertandingan besar yang ada dalam Liga 1. Arema sendiri hanya mempunyai selisih 10 poin dari Sang peringkat pertama sementara klasemen, yang pasti pertandingan ini akan membuat tim Arema berjuang agar bisa mendapatkan kemenangan.

Arema Malang sendiri mengakui akan memberikan kejutan pada Persib dari lini belakang, ini dikarenakan Arema Malang harus siap tampil tanpa empat orang pemainnya karena panggilan untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Milan Petrovic sebagai pelatih tim Singo Edan, telah mempersiapkan banyak strategi yang akan digunakan demi bisa membungkam pergerakan dari Persib Bandung sang peringkat pertama. Kekurang kekuatan yang ada pada Arema tidak hanya dari empat pemain yaitu Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Dedik Setiawan, dan Alfin Tuasalamony yang masih menjalankan latihan bersama timnas, akan tetapi dari tiga orang pemain mereka.

Tiga pemain yang mungkin tidak akan ikut membela Arema Malang Pada pertandingan melawan Persib yaitu Johan Al Farisi, Purwaka Yudi, dan Arthur Cunha dipastikan akan sulit bermain, apalagi dengan dua nama terakhir yang memang dipastikan tidak akan bisa mengikuti pertandingan. Arthur sendiri masih menjalani perawatan medis akibat cedera otot yang didapatkan pada pertandingan sebelumnya, dan masih aman menjalani perawatan selama dua minggu mendatang dan akan sulit untuk bisa menjalani latihan yang berat. Ini membuat pelatih Arema berpaspor Serbia dan Slovenia ini harus bisa memutar otak untuk bisa menempatkan pemain yang tersisa. Akan tetapi Milan yakin tim Singo Edan akan bisa menampilkan hasil yang terbaik pada saat melawan Persib Bandung nanti.

Tinggalkan Balasan