sepakbola78.com – Setelah sukses meraih kemenangan selama 5 kali beruntun, Solskjaer kini akan bertindak lebih agresif lagi saat bertandang ke markas Tottenham.

Sebenarnya apa yang sudah dilalui oleh Manchester United saat ini sudah diatas ambang kemenangan yang bakal mereka peroleh hingga mencapai posisi ke empat besar.

Selisih 6 poin MU dengan Chelsea
Selisih poin MU dengan Chelsea

Namun, mungkin ada hal yang dapat mempengaruhi mereka dalam memperoleh kemenangan yakni perolehan poin Manchester United dengan Chelsea saat ini selisih 6 poin.

Keragaman karakter didalam tim yang kini sedang disusun oleh Solskjaer agar setiap permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya dapat menampilkan performa yang baik dan kerjasama tim yang baik.

Kemenangan ataupun kekalahan sudah menjadi hal yang lumrah dalam suatu pertandingan termasuk pertandingan sepakbola. Hal yang terpenting untuk setiap klub hanyalah kepercayaan pemain terhadap pelatihnya.

Kebebasan bermain dalam lapangan mungkin akan menjadi titik kesuksesan Solskjaer dalam memperebutkan posisi ke empat besar musim tahun 2019 ini.

Kesabarannya dan keuletannya yang mampu mendorong pemain pemain tim Setan Merah sampai saat ini hingga memenangkan pertandingan sebanyak 5 kali secara beruntun.

Lantas, proporsi performa setiap pemain didalam tim tentunya sangat berbeda. Sehingga, haruslah mempunyai tingkat bermain yang sama dengan kualitas yang sama pula agar dapat menyaingi lawan.

Maka, dari sanalah Solskjaer dapat mengetahui kemampuan mereka dalam menghadapi klub-klub besar seperti Tottenham. Sehingga, dapat menjadikan dirinya sebagai pelatih yang disegani oleh rivalnya.

Namun, kini saat ingin menghadapi salah satu klub besar seperti Tottenham Hotspurs pada Minggu (13/01/2019) membuat Solskjaer menaruh perhatian lebih terhadap pemain Tottenham.

Pasalnya, pemain Tottenham yang bakal menjadi perhatian Solskjaer adalah pemain yang memiliki tingkat akurasi dan pengaturan bola yang baik di lini penyerang maupun bek saat di lapangan.

Berikut nama pemain yang bakal menjadi perhatian Solskjaer saat menghadapi Tottenham :

Dele Alli, pemain Hotspurs yang berada di lini tengah
Dele Alli, pemain Hotspurs yang berada di lini tengah
  1. Dele Alli, di lini penyerangan sosok pemain inilah yang dapat dianggap yang paling baik dalam mengontrol bola. Dan patut untuk di waspadai oleh segenap pemain Manchester United.

pergerakannya yang dianggap licin dapat membuat lini permainan tengah akan mengalami kewalahan yang ketat. Dan juga tembakannya yang cukup tajam meskipun pada posisi yang jauh dari gawang.

Harry Winks, pemain Hotspurs yang berada di lini gelandang
Harry Winks, pemain Hotspurs yang berada di lini gelandang

2. Harry Winks, di lini gelandang sosok pemain inilah yang dapat dianggap yang paling baik dalam menahan lajunya bola lawan. Dan patut bakal menjadi perhatian Solskjaer di lini gelandang.

kemungkinan permainan di lini gelandang bakal mempertemukan kedua pemain antara Hotspurs dan Manchester United. Menariknya, Paul Pogba yang akan bertemu dengan Winks di lini gelandang.

Christian Eriksen, pemain Hotspurs yang berada di lini tengah
Christian Eriksen, pemain Hotspurs yang berada di lini tengah

3. Christian Eriksen, di lini tengah sosok pemain yang dianggap penting oleh Solskjaer untuk menghalau serangan dari pemain yang satu ini. Pasalnya, kehebatannya merencanakan serangan dikenal sangat baik.

Hebatnya lagi, pada musim ini saja ia sudah dapat mengantongi sembilan gol dan delapan assist. Selain di lini tengah, dirinya juga mampu berada pada lini sayap untuk mengembalikan posisi bola yang dihalau lawan.

4. Harry Kane, di lini penyerang atau striker sosok pemain yang dianggap bakal menjadi perhatian Solskjaer. Soalnya, keberadaan di lapangan sangat dianggap paling berbahaya. Lihat saja, dirinya berhasil mengantongi sebanyak 14 gol di liga Inggris.

Inilah pemain Tottenham yang bakal menjadi perhatian Solskjaer terkait pertandingan yang akan diberlangsungkan di markas besar Hotspurs hari Minggu (13/01/2019).