sepakbola78.com – Pasukan yang akan dipersiapkan oleh Solskjaer untuk menjadikan Manchester United selalu menang dalam setiap laganya kini dirasakan sangat berdampak positif bagi perkembangan anak asuhnya.

Pelatih Manchester United ini sangat dikenal sebagai pelatih yang tidak menitikberatkan anak asuhnya pada tingkat stres yang mungkin saja membuat mereka tidak dapat bermain dengan baik dan selalu ditekan.

Malah semenjak Solskjaer menangani tim kesayangannya dulu yang pernah mencantumkan dirinya sebagai mantan pemain juga menganggap bahwa didalam melatih anak asuhnya tersebut hanya dibutuhkan suatu taktik dan kebebasan.

Teknik yang diperlukan agar keseimbangan bermain antar pemain akan terlihat elegan, tanpa harus mendesak mereka. Memberikan rasa nyaman yang pasti kepada mereka adalah salah satu kunci Solskjaer.

Wajah Manchester United di mata publik kini sudah mulai dikenal, sesaat sebelumnya Mourinho yang memegang posisi tersebut. Sehingga membuat banyak perhatian buat para pers untuk meliput mereka.

Kekalahan yang dialami MU dahulunya kini telah diubah oleh Solskjaer sedikit demi sedikit hingga mengejar ketertinggalan posisinya di klasemen sementara liga Premier League.

Demi memenangkan Manchester United, Solskjaer telah memberikan sepenuhnya untuk mencapai posisi kelima besar di klasemen atau kalau bisa lebih dari itu agar nama MU semakin dikenal sebagai klub besar Inggris yang sukses.

Lantas, yang menjadi rencana pelatih Manchester United tersebut kedepannya kini lambat laun sudah mulai diberitakan. Kabar tersebut terbesit akan dihadirkannya pemain inti untuk membuat lini penyerangan semakin menarik.

Tetapi, hal tersebut tidak akan membuat perubahan yang mendasar pada pemain-pemain yang sudah ditetapkan akan dimainkan. Lebih tepatnya Solskjaer menambahkan bahwa kinerja dari setiap pemain akan berjalan seperti biasanya.

Romelu Lukaku memegang peran penyerang
Romelu Lukaku dinantikan kehadirannya sebagai pemain inti

Tidak akan ada bentuk spesial terhadap permainan yang akan digunakan setelah pemain inti yang diinginkan Solskjaer tersebut masuk dan bermain bersama dengan tim lainnya.

Alexis Sanchez memegang peran penyerang
Alexis Sanchez dinantikan kehadirannya sebagai pemain inti

Mari kita bahas, pemain inti yang dinantikan kehadirannya oleh Solskjaer yang dimaksudkan antara lain Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Kedua pemain ini sebelumnya mengalami cedera yang cukup memakan waktu lama.

Selain kedua pemain yang disebutkan diatas, sebenarnya masih ada 1 pemain lagi yang juga sudah sembuh dari cedera yang dialaminya yakni Anthony Martial.

Ketiga pemain tersebut sebelumnya sudah mengalami cedera yang cukup parah sebelum datangnya pelatih Manchester United yang baru tersebut. Solskjaer melihat ada hal yang dapat diharapkan dari ketiga pemain ini.

Solskjaer menambahkan dirinya akan memastikan bahwa Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez akan mendapatkan posisi pemain inti di lini penyerang. Dan akan tampil pada laga putaran ketiga saat bertanding dengan Reading.

Pertandingan tersebut akan dipertemukan di markas besar klub Setan Merah tersebut yakni di Old Trafford. Laga keduanya akan berlangsung Sabtu (5/1/2019).

Solskjaer menyebutkan kedua pemain inti yang dinantikannya belum sempat tampil sebagai pemain inti disaat Manchester United dikendalikan oleh Solskjaer di debut pertamanya sebagai pelatih barunya MU.

Sementara Paul Pogba tidak akan dijadikan pemain inti yang dinantikan kehadirannya oleh Solskjaer dikarenakan Paul Pogba mengalami cedera yang cukup memakan waktu lama.