Berita bola Timnas Indonesia kali ini akan terkupas secara tuntas pekan keempat Liga Inggris akan segera dimulai. Tentu saja persaingan sengit akan dihadirkan di Liga yang terkenal sangat kompetitif ini.  pada hari Sabtu, Liverpool akan tandang ke Leicester City. Menang tiga kali beruntun tanpa sekalipun kebobolan tentu menjadi modal kuat bagi The Reds untuk tetap ada di punca klasemen. Becker yang menjadi rekrutan anyar Liverpool tampaknya sudah mulai memberi dampak pada penampilan tim. Belum lagi pemain seperti Naby Keita yang juga sudah mulai klop dengan permainan tim.

Pembaca setia berita bola Timnas Indonesia Manchester City juga akan berlaga pada hari Sabtu di akhir pekan ini. Newcastle akan menjadi lawan sang juara bertahan di pekan ke-4. Tentu saja tampil bagus di tiga laga awal BPL tanpa sekalipun kalah menjadi hal yang bagus bagi City tapi ditahan imbang saat bertandang ke Wolverhampton bisa menjadi batu sandungan yang artinya Manchester Biru tidak selalu mudah memetik tiga poin.  Newcastle dalam beberapa laga melawan City memang tidak pernah menang. Anak asuh Benitez selalu saja kalah kala melawan Aguero Cs.

Manchester United akan berhadapan dengan Burnley. berdasarkan data yang di dapatkan tim Berita bola Timnas Indonesia ini menjadi laga tandang bagi anak asuh Mou. Berlaga ke Turf Moore Stadium menjadi tantangan tersendiri bagi Pogba Cs.  MU memang menjalani musim ini dengan buruk. Kalah dua kali dan hanya menang tipis sekali bukanlah hal yang ideal bagi tim bertabur bintang ini. Komplain Mou dengan minimnya transfer pemain ke United bukan menjadi alasan untuk tampil tidak bagus.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Bournemouth.  Sang lawan sedang tampil bagus dengan hanya sekali imbang dan dua kali menang. tren positif Bournemouth ini tentu saja patut diwaspadai oleh Sarri.  Sang lawan belum terkalahkan di Liga Inggris sejauh ini. Tentu saja ini bukan perkara mudah memenangkan pertandingan untuk dapat tiga angka mengingat tim tamu bisa saja bermain bertahan untuk mengamankan satu poin saja.

Arsenal juga akan memainan laga vital melawan Cardiff City. Tentu saja ini bukan laga mudah mengingat racikan Emery belum terbukti ampuh buat Arsenal. Hanya menang sekali dan kalah dua kali membuat langkah Arsenal terjal kala tandang ke Cardiff.  Belum lagi isu beberapa pemain yang ingin hengkang dari Arsenal seperti Lacazette membuat kondisi The Gunners belum optimal untuk memenangkan laga akhir pekan nanti.

Spurs yang pekan lalu menang atas MU akan melawan Watford yang masih tampil bagus sejauh ini. Tandang ke tim tamu bukan hal yang mudah meskipun kenyataanya Spurs bisa tampil bagus di Old Trafford kala bertemu United.  Tentu akan menarik untuk dinanti seperti apa laga di akhir pekan nanti. Persaingan untuk ada di pemuncak klasemen akan diperebutkan oleh tim-tim seperti City, Liverpool dan Spurs serta Chelsea.

Tim-tim semenjana pun akan berlaga di akhir pekan ini seperti Brighton akan menjamu Fulham Crystal Palace akan menghadapi Southampton. Evereton akan menjamu Uddersfield yang tentu saja laga ini akan menjadi tantangan bagi pemain baru seperti Yerry Mina dan Digne. Kejutan mungkin saja terjadi pada laga akhir pekan Liga Primer karena persaingan pastinya akan sangat sengit. Tim yang sedang terpuruk seperti MU dan Arsenal tentu saja tidak akan tinggal diam karena memang semua tim ingin mendapatkan posisi yang bagus di setiap pekannya.  Patut kita nantikan akan seperti apa hasil pertandingan tim-tim besar Liga Primer yang pasti akan asyik untuk ditonton.

 

Tinggalkan Balasan