sepakbola78.com – Seusai permainan di dua laga sebelumnya dengan tampilan yang impresif membawakan Manchester United dapat berangsur naik poinnya untuk mengerjar ketertinggalan.

Sepanjang permainan pada dua laga sebelumnya, yakni Manchester United melawan Cardiff City dengan membawa pulang kemenangan dengan skor telak 5 – 1 dengan bertanding di markas Cardiff City itu sendiri.

Banyak dari pemain Manchester United merasa rasa sportifitas itu kembali bangkit dan kini komposisi lini setiap permainan di lapangan telah menunjukkan banyak kemajuan dari teknik penyerangan yang baik.

Sehubungan dengan permainan yang kini ditunjukkan oleh salah satu pemain di lini penyerangan yakni Paul Pogba yang impresif, membuatnya membawa Manchester United tampil sangat bersinar di pentas Premier League musim 2018/2019.

Satu laga lainnya yakni di saat Manchester United menjamu lawannya dari tim Huddersfield di Old Trafford dan lagi-lagi membawa pulang kemenangan dengan skor 3 – 1 dengan bertanding di markas MU itu sendiri.

Nemanja Matic mencetak gol pertamanya saat menjamu Huddersfield
Rekan setim Paul Pogba, Nemanja Matic

Dengan melihat komposisi MU yang kini semakin baik disaat Paul Pogba diturunkan ke lapangan, membuat salah satu rekan setimnya Nemanja Matic angkat bicara. Ia pun membahas bahwa kini di lini lapangan Paul Pogba menjadi incarannya saat bermain di lapangan bersama Manchester United.

Memang kini Paul Pogba jadi incaran Nemanja Matic di Manchester United, namun permainan masih harus tetap bersaing dengan lainnya masih banyak yang harus diurus, tidak hanya kedua pemain tersebut bermain bagus juga pelatih barunya Solskjaer yang mumpuni untuk mengerti keadaan pemain.

Pogba dinilai tampil sangat luar biasa dan ia menjadi kunci utama yang mencetak gol saat membela tim setan merah tersebut. Itu juga seketika dilanjutkan dengan kedatangan pelatih barunya MU yang membuat komposisi permainan MU terangkat dan mampu mencetak gol.

Pemain asal Sergia, Nemanja Matic mengatakan bahwa Paul Pogba jadi incaran dirinya saat membela Manchester United. Ia menambahkan bahwasannya Paul Pogba bisa membuat perbedaan yang signifikan pada setiap laganya, seperti saat melawan Huddersfield Town dan juga Pogba dapat membawa performa yang baik di lapangan.

Mendapat perhatian penuh dari pemain asal sergia tersebut, membuat Paul Pogba menjadi incaran Nemanja Matic di Manchester United terasa sangat berbeda di saat kedua pemain tersebut saling beradu bola dan mengiring bola dengan penuh percaya diri.

Inilah yang membuat pelatih asal Norwegia tersebut percaya akan kemampuan dari anak asuhnya tersebut, tinggal bagaimana ia dapat mengatur semuanya dengan tertib dan rapi sehingga kedepannya permainan Manchester United dapat tampil lebih agresif lagi dan semakin bagus.

Dan juga pemain gelandang asal Sergia itu dapat kembali menunjukkan permainan yang indah dan menawan untuk para pecinta klub Setan Merah United Babes terkhususnya yang membuat pendukung dari para fans kembali lebih mengelora saat pertandingan dimulai.