Klub setan merah Manchester United kian hari semakin tampil impresif di bawah arahan pelatih interimnya yakni  Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu pun tak salah telah menjadi bagian yang memiliki tim yang kuat, hingga sekarang dirinya akan melakukan suatu perubahan yakni dengan melepas pemain yang tak dibutuhkan.

Pelatih asal Norwegia tersebut berhasil menaikkan tingkat performa skuat Setan Merah secara kontiniu menaik atau signifikan. Sampai saat ini, mereka belum tersentuh kekalahan setelah meraih 10 kemenangan dan satu hasil imbang dari 11 laga pertandingan terakhir.

Kesuksesan tim Manchester United juga didukung dari bentuk penampilan pemain cemerlang yang ditunjukkan oleh pemain-pemain terbaik seperti Marcus Rashsford dan Paul Pogba. Mereka sangat impresif dan berambisi sekali saat mereka bisa kembali menikmati sepak bola setelah ditangani oleh Solskjaer.

Setelah kita kini mengetahui komposisi dari peningkatan performa beberapa nama, ada juga beberapa pemain yang dianggap sebagai yang sulit menemukan tempat di skuat MU. Mereka juga akan terancam dengan berpotensi untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas yang akan datang. Pasti, Solskjaer sendiri kecewa dengan hasil

Pertandingan saat mereka melawan WOLVES dengan kekalahan yang minor tersebut. Pada musim ini, mereka para penggawa MU akan berpisah sementara selama dua pekan karena jeda internasional saat MU tersisih dari Piala FA. Mungkin, sebagian pemain akan berlibur dan tak banyak juga yang memperkuat tim nasionalnya.

Tentu dengan saran dari juru taktik pelatih asal Norwegia tersebut menyampaikan kepada anak asuhnya untuk manfaatkan situasi liburan untuk bersenang-senang agar saat mereka kembali ke klub setan merah, mereka dapat memberi kontribusi bermain yang lebih positif dan membawa The Red Devils menemukan tonggak kemenangan

Mereka kembali. Karena saat ini, Paul Pogba dan pemain lainnya itu sedang bertanding di ajang perempatan final Liga Champions dan Premier League.

Mari kita lanjutkan pembicaraan yang berfokus pada keputusan Ole Gunnar terkait perombakan skuat besar-besaran rupanya akan siap segera dilaksanakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Yang pastinya di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya dirinya baru saja dilantik sebagai bos permanen di Old Trafford dengan

Menyusul performa permainan yang amat memuaskan dari anak asuhnya tim Setan Merah di tangannya sejak ia datang dan menggantikan posisi Jose Mourinho dalam basis interim.

Pelatih asal Norwegia itu pun tak tinggal diam dan langsung menyusun beberapa kriteria yang akan masuk dalam  rencananya agar MU akan segera memiliki amunisi yang cukup dan mumpuni untuk dapat bertandang kembali di trek juara dengan dalih untuk memperebutkan tiket Liga Champions.

Beberapa nama kejutan yang akan masuk lis kandidat bakal disingkirkan Ole, yakni Juan Mata dan Ander Herrera. Kabarnya status bermian kontraknya sepasang gelandang Spanyol di Old Trafford tersebut akan segera kedaluwarsa pada musim panas 2019 ini. Termasuk juga ada nama pemain lain yang ditambahkan Ole yakni : Antonio Valencia, Marcos Rojo, Eric Bailly, serta Matteo Darmian juga akan mengalami kemungkinan besar mereka harus angkat kaki.