Perselisihan Pogba dan Mourinho ternyata menjadi perhatian banyak orang. Tentu saja hal ini sudah pernah mencuat ke permukaan karena di awal musim, Pogba sempat diisukan akan hengkang ke Barcelona. Meskipun akhirnya bertahan tentu saja kabar ketidakcocokan antara kedua orang itu masih terlihat.

Baru-baru ini, Mou tidak lagi menjadikan Pogba sebagai kapten kedua MU. Pencopotan itu ditengarai karena Pogba berkoar tentang tak tik yang diterapkan Mou di Lapangan hijau. Selain itu,  Poga juga merasa tidak cocok dengan perannya di atas lapangan hijau di bawah asuhan Mou.

Namun Morinho sendiri mengatakan tidak ada yang rumit antara dia dan Pogba. Semua baik-baik saja hanya media saja yang membesar-besarkan masalah yang ada. Tapi Redknapp sebagai pundi sepak bola saat ini tidak setuju dengan apa yang dinyatakan Mou. Perselisihan antara kedua orang itu nyata adanya. Bagaimana mungkin Mou mencopot ban kapten kedua di diri Pogba tanpa ada sebab.

Redknapp sendiri mengatakan Mou memang kurang cocok melatih MU. Tidak diragukan lagi manajer asal Portugal itu merupakan salah satu yang terbaik di era sepak bola moderen. Tapi apakah ia bisa merangkul pemain United untuk mengeluarkan potensi terbaiknya ? Redknapp mengatakan tidak. Mou memang bagus tapi bukan untuk United.

Manajer yang bagus menurut Redknapp harus bisa membuat suasana bagus di ruang ganti. Dan itu tidak bisa dilakukan Mou. Beberapa pemain mulai gerah dibangkucadangkan sehingga tidak terjadi suasana yang pas di ruang ganti. Hal tersebut tentu saja berpengaruh pada penampilan United secara keseluruhan.

Tidak saja Pogba yang dikabarkan mulai tak cocok dengan Mou, Martial juga mengaku mulai tak betah karena  jam bermain yang tak  banyak. Karena itu, pemain ini menyatakan ingin pergi dari Old Trafford . belum lagi masalah Rashford yang kabarnya juga ingin pergi dari United karena minimnya jam bermain.

Melihat kondisi tersebut, tampaknya Mou harus mulai bisa menemukan cara untuk bisa menyatukan tim. Bila tidak tentu saja hasil buruk akan terus dicapai oleh skuad United. Para pemain tak lagi percaya apa yang dikatakan oleh Mou dan hal ini tentu saja akan berakibat fatal karena pelatih dan pemain harus seiring sejalan.

Pogba memang salah satu pemain yang punya skill bagus di dunia. Harga mahal untuk pemain ini memang pantas tapi sang pemain pun bisa tidak maksimal bila ada perselisihan. Mou nyatanya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. Tidak seperti kala bermain untuk Juve, Pogba tampil sangat bagus berduet dengan pemain tengah Si Nyonya Tua.

Tentu bukan perkara mudah menebak apakah Pogba benar-benar berselisih dengan Mourinho. Bila dilihat dari pencopotan ban kapten kedua, terlihat ada masalah tentu saja tapi sang manajer menolak untuk mengiyakannya.  Di laga akhir pekan nanti tentu saja akan terlihat apakah benar ada yang tidak beres dengan Pogba. Bila Mou menurunkan pemain itu, tentu masalah antara keduanya sedang bagus.

Di akhir pekan nanti, United akan tandang ke markas Westham United. Diperlukan kemenangan tentu saja pada laga ini karena bila tidak, suasana ruang ganti MU akan semakin pelik. Bisa saja di laga lain United tidak maksimal karena faktor perselisihan dan hasil yang tak bagus di lapangan hijau.  Kita lihat saja nanti apakah United bisa memaksimalkan kesempatan untuk menang di laga tandang melawan Westham.