Siapa yang tidak mengenal Liverpool? Salah satu klub sepak bola yang mempunyai Julian The Reds ini merupakan klub sepak bola terbesar di Inggris yang telah menyabet berbagai macam prestasi di Inggris sendiri maupun di Benua Eropa. Saat ini Liverpool berhasil menjadi sorotan dunia karena memiliki banyak pemain hebat yang tidak bisa ditemukan, salah satunya adalah trio Firmansah. Trio Firmansah ini merupakan trio penyerang yang terdiri dari Roberto Firmino, Sadio Manne dan Mohammad Salah ini berhasil menarik minat dunia akan permainan brilliant mereka. Ketiga penyerang ini berhasil membuat kagum seluruh pecinta sepak bola, karena berhasil membawa Liverpool menjadi tim terkuat pada saat ini.

Dilansir dari berbagai sumber, banyak sekali kekaguman akan trio dari The Reds ini bahkan Harry Kewell salah satu mantan pemain terbaik The Reds ini pun mengaku takut melihat ketiga trio ini. Bahkan ketiga penyerang ini berhasil membawa Liverpool kepada final Liga Champion pada tahun lalu. Ketiganya sendiri sudah menyeumbangkan total 91 gol dalam semua kompetisi yang mereka ikuti. Tentu saja hasil ini membuat semua pengamat sepak bola menaruh perhatian lebih kepada penyerang Liverpool ini, tidak hanya itu saja ketiganya pun menjadi idola dan sempat menjadi kombinasi yang menakutkan bagi Real Madrid saat melawan Liverpool di Final Liga Champion.

Harry Kewell sebagai salah satu bekas pemain The Reds selama lima musim pun mengagumi ketiga pemain tersebut, ia menyatakan bahwa trio ini menakutkan. Masing-masing dari ketiga pemain ini pun tidak lepas dari perhatian Kewell, dimana dia mengakui bahwa Sadio Manne sangat hebat dan itu adalah hasil kerja keras Manne untuk mendapatkan posisi tersebut. Kewell juga menyatakan bahwa Tim besutan Jurgen Klopp ini berhasil menjadi tim terkuat saat ini, dimana mereka berhasil meraih posisi pertama pada klasemen sementara liga Inggris Musim 2018/2019 dan juga berhasil meraih poin sempurna dimana mereka telah membuat total sembilan gol serta hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan.

Harry Kewell juga menyebutkan bahwa Mohammad Salah dan juga Roberto Firmino merupakan pemain yang tidak kalah hebatnya. Pemain asal Australia tersebut beranggapan bahwa kedua pemain tersebut sedang mengadakan kompetisi kecil-kecilan untuk memperebutkan pemain dengan gol terbanyak di Liverpool. Tidak hanya Kewell saja yang beranggapan bahwa trio Firmansah ini menakutkan, pelatih Manchester City pada tahun lalu juga mengatakan hal yang serupa. Dimana Pep Guardiola mengakui kehebatan trio ini, Guardiola menganggap bahwa ketiga penyerang Liverpool ini sangat menakutkan apalagi dengan cara bermain Liverpool yang sangat rumit dan cepat membuat permainan ketiga penyerang ini begitu solid serta selalu berhasil menjebol pertahanan lawan dalam pertandingan manapun.

Dengan adanya trio Firmansah ini, Liverpool yakin bisa menghasilkan gol-gol spektakuler yang akan membawa mereka kepada juara premier league musim 2018/2019. Para penggemar klub sepak bola ini pun selalu mengelukan ketiga penyerang The Reds ini, dimana mereka telah menciptakan banyak gol untuk Liverpool dan juga memberikan banyak kemenangan dalam pertandingan lokal maupun liga champion. Trio Firmansah ini juga dibandingkan dengan trio Real Madrid dan juga Barcelona, dimana trio Firmansah masih mengungguli kedua trio dari tim sepak bola asal Spanyol tersebut. Pada liga Inggris Musim ini, Liverpool menjadi tim yang harus diwaspadai dimana trio Firmansah ini tak akan segan untuk menghancurkan gawang lawan.

Tinggalkan Balasan