Pertandingan sepak bola liga 1 memang selalu menjadi salah satu pertandingan sepak bola Indonesia yang selalu ditonton oleh masyarakat. Apalagi dengan menampilkan bintang-bintang sepak bola Indonesia yang akan membuat anda terpukau dengan penampilan mereka saat di lapangan hijau. Pertandingan sepak bola liga 1 Indonesia saat ini sudah masuk pekan ke-20 dimana semua tim berusaha semaksimal mungkin untuk tetap pada ranking mereka atau malah mengingat ranking yang lebih tinggi. Ada 18 tim yang mengikuti pertandingan liga 1 ini, semua tim berusaha sekuat tenaga mereka untuk tetap menang. Ada beberapa tim yang menampilkan pertandingan hebat pada pekan ini, dimana dalam tim sepak bola tersebut memiliki susunan yang terbaik.

Pada pekan ke-20 pertandingan sepak bola liga 1 Indonesia ini ada beberapa tim yang mempunyai susunan tim terbaik, dimana ada 9 pertandingan yang dilaksanakan pada minggu ini. Pemain yang mengikuti pertandingan pada pekan ke-20 ini, ada beberapa yang sangat menonjol dan menampilkan permainan yang sangat apik. Sebut saja Abdul Rohim, si penjaga gawang dari PSMS Medan yang berhasil membuat Tim Persija frustasi karena selalu gagal menjebol gawangnya. Pertahan yang bagus dari penjaga gawang PSMS ini berhasil membawa skor imbang pada pertandingan antara kedua tim tersebut. Selain Abdul Rohim masih ada juga pemain lain yang bermain dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut.

Rionaldo Lobo dari kubu PSMS Medan juga memberikan penampilan yang sangat baik pada pertandingan antara PSMS dengan Persija tersebut, dimana Lobo juga mempunyai peranan penting pada pertandingan dengan hasil imbang itu. Pemain Sriwijaya FC Alan Henrique juga menghasilkan satu gol pada pertandingan liga 1 di pekan ke-20 ini, pemain bek Mitra Kukar Dedy Gusmawan menjadi salah satu pemain terbaik yang menjadi sorotan dari masyarakat yang menonton pertandingan pekan ke-20 pada pertandingan liga 1 Indonesia. Penampilan kedua pemain tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi para penonton yang melihat pertandingan itu.

Tim Bhayangkara FC mampu mengalahkan PSIS Semarang, dimana pada pertandingan lini tengah dari Bhayangkara FC mampu memberikan penampilan yang sangat bagus sehingga bisa menggempur pertahanan dari Tim PSIS Semarang di Stadion Madya Magelang. Dalam pertandingan ini pemain Bhayangkara FC Paulo Sergio dan Adam Alis menjadi kunci dari kemenangan Bhayangkara FC di markas PSIS Semarang dengan assist yang diciptakan oleh kedua pemain tersebut. Masih banyak lagi pertandingan pada liga 1 yang seru dan juga patut untuk diberikan apresiasi karena hasil maksimal yang diberikan, dan tentu saja dengan adanya pemain sepak bola yang selalu memberikan usaha terbesar mereka dalam melaksanakan kompetisi yang ada.

Pertandingan selanjutnya yang memukau diberikan oleh Bali United yang melawan Perseru, dimana dalam pertandingan ini Bali United merebut kemenangan di atas Tim sepak bola Perseru. Penyerang dari Tim Persebaya, Rishadi Fauzi berhasil menjebol gawang dari Barito Putera, dimana Rishadi memberikan 2 angka pada pertandingan kedua tim itu. Tempat terakhir diisi oleh salah satu pemain terbaik dari Madura United, dimana Mamadou Mamassa memberikan satu gol dan juga satu assist pada pertandingan liga 1 Indonesia pada pekan ke-20 ini. Itulah susunan pemain terbaik yang telah dirangkum pada pertandingan pada pekan ke-20 ini, dimana pertandingan-pertandingan tersebut tercipta dari pemain-pemain hebat yang ada dalam 18 tim yang bermain.

Tinggalkan Balasan