sepakbola78.com – Pertandingan yang mendatangkan pertemuan antara Manchester United dengan Huddersfield Town di Old Trafford menjadikan laga yang seru antara keduanya.

Tepatnya di markas MU sendiri, Manchester United menjamu Huddersfield Town di Old Trafford pada hari Rabu (26/12/2018). Pertarungan yang sangat menarik yang dikemas oleh pemain MU untuk mencetak gol-gol indah di lapangannya sendiri.

Manchester United mencetak kemenangan di Old Trafford
Sumber : Premier League, Manchester United mencetak kemenangan di Old Trafford

Terlihat bahwa kemenangan akhir yang mereka hasilkan berhasil membawa klub Manchester United lolos dengan skor 3 – 1 atas Huddersfields. Permainan yang sangat menarik membuat MU membungkuskan kemenangan gol pertamanya di babak pertama, sehingga skor 1 – 0 untuk tim Setan Merah.

Perihal kemenangan Manchester United di rumah sendiri membuat pelatih asal Norwegia, Solskjaer mendapat sorotan publik fans Setan Merah tersebut. Sorotan positif kembali membawa dampak positif bagi MU sendiri, pasalnya Solskjaer menyebutkan ada tiga pemain yang cedera dan saat ini sudah siap untuk bermain.

Anthony Martial memegang peran penyerang
Anthony Martial berada di lini penyerang
Romelu Lukaku memegang peran penyerang
Romelu Lukaku berada di lini penyerang
Alexis Sanchez memegang peran penyerang
Alexis Sanchez berada di lini penyerang

Kini 3 amunisi yang kembali dapat bermain untuk membela klubnya yakni Anthony Martial, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez. Pemain tersebut memegang peran yang sangat penting dalam teknik penyerangan. Sehingga diharapkan setelah Manchester United menjamu Huddersfield Town di Old Trafford, mereka bertiga dapat dimainkan untuk kembali melawan klub lainnya.

Dalam perhelatan Boxing Day atau periode padat ini, diharapkan mereka dapat kembali memiliki performa yang baik dan kondisi tubuh yang bugar untuk bermain membela klubnya Manchester United.

Sampai saat ini selain kemenangan ketika Manchester United menjamu Huddersfield Town di Old Trafford sudah lebih dulu MU mengandeng kemenangannya kembali di markas lawan yakni Cardiff City dengan skor kemenangan 5 – 1 yang sangat membanggakan.

Nemanja Matic mencetak gol pertamanya saat menjamu Huddersfield

Nemanja Matic, pemain bernomor punggung 31

Kemenangan tersebut berhasil di lahap oleh Setan Merah dengan delapan gol menang dan hanya kemasukan dua gol dari lawannya. Pembuka kemenangan saat Manchester United menjamu Huddersfield di Old Trafford adalah Nemanja Matic, pemain bernomor punggung 31 ini berhasil mencatatkan namanya pada papan skor MU pada menit ke 28.

Mengejar ketertinggalan poin MU dengan rivalnya Arsenal
Klasifikasi laga posisi MU terhadap rivalnya Arsenal

Sementara sisa gol kemenangan MU datang dari Paul Pogba dengan menyempurnakan kemenangan klubnya menjadi 3 – 1. Sehingga untuk mengejar ketertinggalan poin MU untuk berada di peringkat ke 4 semakin besar dengan rivalnya Arsenal yang terpaut di posisi ke 5.

Kemenangan yang kini diperoleh oleh MU semata-mata bukan bagaimana cara untuk menghakimi sportifitas tim dalam klub, tetapi menurut pelatih asal Norwegia tersebut, hal ini justru datang dari keyakinannya akan mendidik mentalitas setiap pemain yang gaya permainan masing-masing pemain masih harus diperbaiki dengan cara pandang mereka agar lebih mengarah ke positif.

Mengenai Boxing Day, dalam lika liku perjalanan Manchester United bermain di kandang sendiri di Old Trafford tidak pernah mengalami yang namanya kekalahan dari tahun 1978 – 1979 dengan riwayat catatan 15 menang dan 3 seri setelah kalah dengan skor 0 – 3 dari rivalnya Liverpool.