Kompetisi sepak bola Liga Inggris memang selalu menjadi salah satu pertandingan yang akan ditunggu oleh para pecinta olahraga ini. Pada pekan ke empat liga Inggris ini hanya beberapa tim yang mendapatkan score sempurna, dimana semua penggemar sepak bola tidak menyangka bahwa yang mendapatkannya adalah klub sepak bola Inggris yang mempunyai level menengah. Memberikan penampilan yang sempurna klub seperti Chelsea, Liverpool dan Watford telah membuat penggemar sepak bola Inggris tercengang. Ketiga klub tersebut berhasil mendapatkan 12 poin yang sempurna dan Watford sendiri sebagai salah satu klub yang memberikan penampilan yang diluar ekspektasi dari semua pertandingan yang ada pada liga Inggris pekan ke empat ini.

Wartford berhasil memberikan penampilan yang baik pada saat melawan Tottenham Hotspur, dimana Watford berhasil membalikan keadaan dan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan score 2-1 lada hari minggu kemarin, ini menjadi salah satu pertandingan dengan hasil yang tidak terduga. Liverpool sendiri juga berhasil mengejebol gawang Leicester City lewat Sadio Manne San Roberto Firmino dimana mereka berhasil menyumbang masing-masing satu gol. Leicester City pun sempat membalas melalui tendangan Rachid Ghezzal pada menit ke 63 dimana tetap membawa Liverpool mendapat poin sempurna. Ini membawa Liverpool terus berada jauh di depan dengan perolehan skor sempurna semenjak musim liga Inggris di mulai pada awal bulan lalu.

Hasil dari semua pertandingan Liverpool ini mencatat sejarah baru dimana The Reds untuk pertama kalinya berhasil meraih kemenangan sempurna dari awal musim 2018-2019 dimulai. Chelsea juga berhasil meraih poin sempurna dimana The Blues menjamu Bourmouth dengan score 2-0, dimana Pedro Rodriguez dan Eden Hazard berhasil menjebol gawang dari club Bourmouth. Ini membawa Chelsea juga berhasil memenangkan total 4 pertandingan dari awal musim, dimana sebelumnya Chelsea berhasil membungkam Huddersfield, Arsenal dan Newcastle United pada tiga pertandingan sebelumnya. Ini membuat Chelsea dan Liverpool memiliki poin yang sama pada pekan ke empat premiere league ini.

Manchester City yang menjadi Just bertahan juga berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dengan score 2-1, dimana gol diberikan melalui tendangan Raheem Sterling dan Kyle Walker. Newcastle sendiri berhasil memberikan selisih kecil dengan gol tunggal dari tendangan DeAndre Yedlin pada menit ke-30. Dipekan ke empat ini, tim Big Six mulai mendapatkan posisi, seperti Arsenal yang menang tipis dari Cardiff City yang masih menjadi tim promosi dengan meraih score 3-2. Sedangkan club Bintang  Manchester United juga berhasil memperoleh keberhasilan melalui gol yang diciptakan oleh Romelu Lukaku saat bertanding melawan Burnley pada liga Inggris pekan ke empat ini.

Dengan pertandingan liga Inggris pada pekan ini membawa Liverpool menduduki peringkat teratas klasemen sementara disusul oleh Chelsea, lalu dibawahnya ada tim Watford dan juara bertahan Liga Inggris tahun lalu Manchester City berada pada peringkat ke 4. Peringkat klasemen sementara ini membuat Manchester City harus berusaha keras agar bisa mempertahankan piala Premier League, dan pada pekan ke empat ini harus membuat Manchester United juga memikirkan taktik baru agar keluar dari keterpurukan. Arsenal juga harus terus bisa melakukan banyak evaluasi agar bisa mendapatkan poin pada pertandingan pekan depan, untuk West Ham sendiri juga mempunyai pekerjaan rumah yang cukup berat dimana mereka masih belum bisa meraih satu pun poin dari empat pertandingan yang ada, dan membawa mereka pada peringkat terakhir klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan