sepakbola78.com – Kemenangan Arsenal dari musim 2018/2019 ini sampai pada posisi kedudukan kemenangannya kini yakni kedua setelah Liverpool saat pertandingan kemarin Minggu (30/12/2018).

Pertarungan Arsenal dengan Liverpool di stadium Anfield
Stadium Anfield, pertarungan Arsenal dengan Liverpool

Posisi kedua Arsenal yang kini diperoleh seolah-olah performa permainan yang ditunjukkan para pemain tim saat ini terasa sangat menurun terutama penampilannya di stadion Anfield dengan melawan rivalnya Liverpool.

Memang pada saat ini posisi Arsenal sangat turun drastis sekali dilihat dari perolehan nilai total poin yang jauh dengan Liverpool, sehingga ini membuat Arsenal harus menghadapi dan berjuang kerja keras demi membela dirinya dan mencapai kemenangan.

Lalu, apa yang kini dipunya oleh Arsenal tersebut sehingga ada terhirup kabar bahwa ada 5 klub besar yang mengincar seorang pemain Arsenal yang berada pada di lini gelandang tersebut.

Pemain yang di bahas pada akhir-akhir ini yakni pemain di lini gelandang milik Arsenal. Nama yang terselip adalah Aaron Ramsey. Kemampuan yang dimiliki pemain gelandang ini, memang sudah dipercaya dapat membawa poin gol yang bagus.

Sehingga kini yang membuat pemain gelandang milik Arsenal tak lain adalah jangka waktu kontraknya yang akan berakhir dengan tim yang ia bela saat ini Arsenal sudah mencapai batas yang harus diperbarui atau kadaluarsa.

Dan itu membuat pemain dari Arsenal ini mempunyai hak bebas berkomunikasi dengan publik soal masa tenggang kontraknya dengan Arsenal tersebut agar membuatnya mempunyai pilihan yang lain.

Tentunya dengan bayaran yang cukup lumayan tentunya, tetapi gelandang Arsenal Aaron Ramsey ini tak mau banyak mengomentari dirinya yang akan memasuki klub besar yang mana.

Karena dirinya yakin dan percaya bahwa permainan yang bagus bukan hanya datang dari seorang diri saja tetapi kerjasama dan sportifitas antar pemain yang lebih diutamakan untuk mencapai kemenangan yang diinginkan.

Lalu klub besar yang ingin ditemani oleh pemain asal Arsenal tersebut terbeber nama-nama klub besar yang mengincar gelandang tersebut yakni Juventus, Paris Saint-German, Bayern Munchen, Real Madrid, Inter Milan.

Lantas, yang harus dipersiapkan oleh dirinya sebagai gelandang incaran 5 klub besar tersebut ialah hanya meningkatkan kualitas pemain disetiap kesempatan yang ada dan memperkecil kesalahan yang timbul saat bermain.

Yang dimana itu terjadi pada para pemain Arsenal saat laganya melawan rivalnya Liverpool merupakan kisah pahit yang harus ditelannya yang membuat pertandingan tersebut menghasilkan kemenangan bagi Liverpool dengan skor gol 5 – 1.

Dirinya juga dikenal permainannya selama turnamen UEFA Champions League musim 2007 – 2008 berhasil mencetakkan namanya pada urutan ke 5 dengan pilihan 5 pemain termuda yang terbaik dalam sepanjang sejarah turnamen tersebut yang diberlangsungkan saat itu.

Sehingga kini gelandang milik Arsenal tersebut berharap dan menginginkan adanya klub besar yang dapat ia tunggangi untuk meneruskan kariernya saat dirinya bersama Arsenal. Dan mampu menaikkan prioritas namanya kedepan untuk masa depannya.