Masih ingatkah anda dengan pemain Persib yang satu ini ? sekilas anda pasti akan mengenal sosok pemain yang sedang dibicarakan oleh banyak publik atas permainannya yang luar biasa. mengapa luar biasa ? apa yang dia perbuat untuk tim Persib Bandung ? nah, mari kita simak bersama 

           Pemain dengan nama lengkap Ezechiel N’Douassel atau akrab disapa “Eze” ini hampir sedikit membuat risau para pecinta sepakbola Persib Bandung. soalnya rekan timnya baru saja resmi tidak akan bermain lagi di Persib Bandung, Jonathan Bouman. padahal kedua pemain ini sangat dikenal kompak saat berada di lapangan dengan nilai angka gol yang membawa nama Persib Bandung jauh dari angka gol kekalahan.

Namun apa daya ? mereka berdua tidak akan lagi bersama untuk bermain satu tim sebagai penyerang dalam membela nama Persib Bandung pada angka kemenangan. apakah dengan hilangnya Bouman, Ezechiel dapat bertahan ? jawabannya ia, pasalnya manajemen Persib Bandung masih mempertahankan pemain yang satu ini dengan mengkontraknya sampai 2 musim ke depan. lantas, apa yang terjadi pada Bouman ? berikut ulasannya :

  1. Bouman telah mengantongi kartu merah, sedangkan Eze masih dalam posisi yang aman sampai saat ini. inilah alasan yang membuat manajemen Persib Bandung masih mempertahankan Ezechiel.
  2. Sasaran total gol yang masih dibawah Eze, sehingga membuat Bouman berada pada posisi kedua setelah Eze dengan menghasilkan gol terbanyak.

Dengan melihat kedua pemain penyerang ini berpisah, pastinya membuat para pecinta sepakbola terutama Persib Bandung kecewa dengan keputusan dari manajemen Persib tersebut. namun tidak menutup kemungkinan untuk Ezechiel dapat bermain dengan penampilan yang terbaik dan masih bertahan tanpa seorang Bouman disisinya. perbedaan keputusan manajemen Persib inilah yang kini menjadikan Bouman pada hal yang tidak diinginkan oleh banyak netizen. sehingga tidak heran bahwa banyak netizen yang juga kecewa atas keputusan yang diambil oleh manajemen Persib tersebut.

ini adalah keputusan yang terbaik untuk sementara manajemen Persib. 

permainan menunjukkan kualitas dan kualitas harus dibayar dengan kerja keras yang lebih baik lagi saat mengetahui Bouman tidak lagi bersamanya.

          Keterampilan seorang Ezechiel didalam mengiring bola di lapangan sudah tidak diragukan lagi, permainannya yang membawa seolah-olah mengatakan kepada publik bahwa seorang “Ezechiel” masih bertahan tanpa Bouman saat akan membela Persib Bandung di setiap laganya. ini seperti menjadi salah satu hal yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata, padahal sejauh ini permainan yang dibawakan oleh keduanya tidak mengecewakan netizen maupun pecinta sepakbola tanah air terutama Persib Bandung. buktinya dalam setiap permainan mereka menghasilkan gol-gol indah ketika berduet.

Ezechiel akan tetap bertahan tanpa Bouman dan bermain di Persib Bandung dengan menyumbang banyak gol kemenangan dengan rekan setim lainnya yang juga membela Persib. bersama-sama membangun angka kemenangan dalam satu jiwa raga yang ada serta berusaha bertahan tanpa Bouman sebagai penyerang duet Ezechiel.

Mampukah Ezechiel masih bertahan tanpa Bouman ? inilah yang akan menjadi pertanyaan yang kita tunggu, sebagai netizen maunpun pecinta sepakbola tanah air tercinta ini. semoga dengan apa yang selama ini di incar oleh Persib Bandung yaitu kemenangan akan membawa mereka pada level kemenangan yang baik di musim depan saat melawan club lain yang masih kuat daripada Persib sendiri. sehingga akan memotivasi rekan-rekan dalam menyusun rencana permainan saat berada di lapangan.