Berita yang beredar dan membicarakan soal kepindahan David De Gea akan hengkang dari Manchester United kian  hari kian menguat. Terupdatenya, diakui oleh Manchester United sendiri yang menolak kenaikan gaji yang diminta oleh penjaga gawang asal Spanyol tersebut, David De Gea diketahui dirinya meminta kenaikan gaji, jika klub MU  ingin membuat perjanjian sang pemain menandatangani perpanjangan kontraknya. Mantan penjaga gawang Atletico

Madrid tersebut meminta gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan atau setara dengan Rp 6,4 miliar. Namun, tetap saja permintaan rupanya ditolak dengan mentah-mentah dari pihak manajemen. Akibatnya, kini De Gea menunda perpanjangan kontraknya dengan klub besar inggris tersebut. Apalagi, kesulitan yang sedang dihadapi oleh

Manchester United didalam menembus zona kualifikasi Liga Champions di Liga Primer, sehingga mungkin ini akan semakin membuat keinginan untuk pindah semakin menguat semakin terasa.

Perdebatan masalah yang ada di Setan Merah untuk mempertahankan De Gea semakin diperburuk suasana dunia liga champions dengan kabar yang mengatakan bahwa Paris Saint-Germain akan siap menjemput dirinya dengan pemenuhan penuh keinginan gaji sang kiper tersebut. Setan merah pun kini dilanda kecemasan dan dilanda dilema.

Mengetahui perihal berita ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, hanya bersikap santai. Dirinya juga telah mempersiapkan dua pengganti, dengan dalih berjaga jika De Gea benar hengkang dari MU.

Tim setan merah pastinya akan terancam ditinggalkan kiper andalannya David de Gea akhir musim 2019 ini. Rupanya yang terdengar kabar proses kong kalikong dengan kontrak baru De Gea, tim setan merah menemui jalan buntu. Jangka waktu kontrak De Gea bersama setan merah akan segera kandas diakhir musim depan. Kualitas

Bermain yang menawan De Gea bersama MU sempat membuat banyak klub besar melirik dirinya dan ingin merekrutnya. Diantaranya Real Madrid, Paris Saint Germain hingga Juventus.

Donnarumma pengganti De Gea

Donnarumma Pengganti De Gea

Donnarumma sudah dibicarakan dengan MU sudah lama. Kalau De Gea hengkang, maka pasti Donnarumma menjadi kandidat yang paling layak. Pas sekali MU punya kedekatan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola. Kondisi umur Donnarumma yang tergolong muda menjadi kelebihan yang dipertimbangkan MU. Donnarumma akan punya jenjang investasi untuk jangka panjang.

Pickford pengganti De Gea

Pickford Pengganti De Gea

Pickford adalah kiper andalan klub Everton. Dirinya menjadi salah satu penjaga gawang terbaik milik timnas Inggris saat ini setelah jaman Joe Hart. Setan merah sendiri konon sudah sangat lama meletakkan perhatian pada Pickford. Sampai, saat Setan Merah masih diasuh oleh  Jose Mourinho, tersirat kabar ada untuk mendatangkan kiper berusia 25 tahun itu.

Oblak pengganti De Gea

Oblak Pengganti De Gea

Oblak adalah salah satu kiper yang sangat bersinar bersama klub Atletico Madrid dalam dekade musim terakhir. Tetapi, ada kendala terbesar yang dihadapi MU untuk mendapatkan Oblak adalah harga yang sangat mahal. Pria asal Slovenia itu diyakini yang paling mahal daripada Pickford dan Donnarumma. Beritanya, Atletico memasang harga Oblak senilai 85 juta euro.

Jadi, jika mendatangkan Oblak, MU akan dinobatkan sebagai pemecah rekor termahal transfer kiper. Sejauh ini, rekor kiper termahal masih dipegang dan jadi milik Kepa Arrizabalaga. Pada awal musim lalu, dirinya direkrut klub Chelsea dari Athletic Bilbao dengan bayaran teranyar senilai 71 juta pound.