Daftar Juara Liga Indonesia 2018 Sampai Saat Ini

Saat Liga 1, Liga Indonesia memang masih bergulir, namun sudah ada beberapa pemain yang terlihat akan memenangkan liga ini. Namun dengan sudah dimulainya putaran kedua dari Liga 1 ini, sudah terlihat beberapa klub Indonesia yang memiliki kesempatan kemenangan yang lebih tinggi untuk bisa memenangkan liga ini. Dari sekian pertandingan yang sudah pernah digelar, beberapa tim sudah menunjukkan bahwa dari sekian tim yang sudah bertanding sampai saat ini sudah terlihat tim-tim kuat yang menunjukkan permainan yang konsisten.

Beberapa tim berikut ini adalah beberapa tim terbaik yang bahkan mungkin sudah Anda lihat sebelumnya dalam beberapa pertandingan. Namun jika Anda menjagokan salah satu tim Liga Indonesia, Liga 1, maka beberapa tim berikut ini adalah beberapa tim yang sudah hampir bisa diprediksi akan menjadi juara pada Liga 1 musim 2018.

Beberapa Tim Terbaik di Liga 1

  1. Sriwijaya FC
    Sriwijaya FC logo terbaru

Ada beberapa tim yang memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi dan juga memiliki kualitas pemain dan riwayat yang tidak boleh dianggap remeh. Salah satu hal yang sudah bisa dilihat dari tim ini dan menunjukkan bagaimana tim ini akan bisa mempertahankan performa mereka adalah dengan adanya pelatih Rahmad Darmawan. Pelatih ini dikenal sebagai pelatih yang sudah sering mengantarkan klub yang ditanganinya menjadi juara baik dalam beberapa piala kejuaraan ataupun liga-liga tertentu. Rahmad Darmawan jua sudah pernah menangani klub Sriwijaya FC pada beberapa edisi liga pada tahun 2007-2008, Piala Indonesia pada tahun 2008, 2009, dan juga 2010. Selain itu pada musim 2018 ini, skuad ini diisi oleh para pemain-pemain yang memiliki kualitas yang sangat bisa diandalkan untuk memenangi Liga Indonesia musim 2018.

  1. Persija
    foto logo persija

Riwayat dari tim ini yang pernah naik turun dan segudang prestasi bisa dikatakan menjadi jaminan bagaimana tim sepakbola ini bisa menjadi salah satu yang memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan Liga Indonesia. Meskipun beberapa musim terakhir klub ini terlihat cukup terpuruk, pada gelaran Piala Presiden 2018 yang lalu, klub ini membuktikan bahwa mereka mampu bangkit dari keterpurukan. Kekurangan dana yang berlangsung selama beberapa waktu menjadi salah satu penyebab mengapa tim ini mengalami keterpurukan. Namun hal ini juga bisa diatasi dengan masuknya Gede Widiade yang akan memastikan bahwa tim ini akan kembali bangkit di Liga Indonesia musim 2018 ini.

  1. PSM Makassar
    logo psm makassar

Selain beberapa klub papan atas yang sudah disebutkan sebelumnya, PSM Makassar juga menjadi salah satu tim yang ada di antara jajaran klub yang dipastikan akan memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan juara pada pada Liga 1 ini. Salah satu jaminan bahwa klub ini akan memenangi gelaran Liga 1 ini adalah adanya pelatih yang sebelumnya sudah pernah membawa Arema pada musim 2009-2010 pada liga Indonesia Super League. Selain itu pelatih klub ini juga sudah memberitahukan setiap pemainnya untuk fokus pada gelaran Liga 1 dibandingkan pertandingan lainnya, untuk itu bisa dipastikan PSM Makassar juga menjadi salah satu tim kuat yang akan menjadi beberapa pesaing lainnya.

Ada beberapa klub yang bisa Anda temukan di Liga 1 ini yang memiliki kemungkinan untuk bisa memenangi liga ini karena mereka juga berjuang mati-matian untuk bisa memenangkan liga ini. Beberapa klub di atas adalah klub-klub papan atas yang memiliki bekal yang cukup untuk bisa memenangkan Liga Indonesia.

Tinggalkan Balasan