Eden Hazard sudah memutuskan untuk bertahan di Chelsea. Tentu kabar ini amat mengejutkan khusnya bagi anda pembaca setia berita bola Indonesia mengingat Real Madrid santer dikabarkan ingin merekrut pemain asal Belgia ini. Hazard memang tampil moncer untuk timnas Belgia di gelaran Piala Dunia. Ia pun masuk menjadi salah satu kandidat pemain terbaik di gelaran akbar itu meskipun akhirnya Modric lah yang terpilih sebagai yang terbaik.

Rumor Hazard akan pindah klub memang bukan rahasia lagi. Pindah ke Madrid untuk dilatih oleh Zidane adalah impian sang pemain. Hazard sangat mengidolakan Zidane saat ia menjadi pemain maka hal yang wajar bila sang pemain  ingin diasuh oleh idolanya. Namun ZIdane secara mengejutkan hengkang dari kursi kepelatihan Madrid. Keputusan yang tentu saja tidak dinyana oleh semua pihak.  Mendapatkan banyak gelar selama melatih Madrid tentu membuat pamor ZIdane semakin meningkat. Tak heran banyak klub yang ingin merekrutnya.

Harus anda ketahui pembaca berita bola Indonesia, Kepergian ZIdane dari kursi kepelatihan Madrid tampaknya ada kaitannya dengan batalnya Hazard membela El Real yang tentu saja merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Kabar batalnya Hazard pindah ke Madrid dikomentari oleh pelatih timnas Belgia Martinez.  Ia mengatakan bahwa pindah ke Madrid adalah satu kesempatan seumur hidup bagi siapa saja termasuk Hazard. Pelatih itu juga mengatakan Hazard memang sempat ingin hengkang ke El Real dan ingin sekali dilatih oleh Zidane. Tapi Martinez juga mengungkapkan bahwa tetap di Chelsea juga bukan hal yang buruk bagi sang pemain. Apalagi kedatangan Sarri akan membuat hal baru bagi Hazard.

Bagi anda pembaca setia berita bola Indonesia ,Chelsea sediri memang sudah memutuskan untuk memecat Conte dan kemudian hadir  Sarri dari Napoli. Sang pelatih yang gemar merokok ini membawa pemain andalannya saat di Chelsea Jorginho.  Di beberapa laga awal Liga Inggris memang Hazard sempat dicadangkan oleh Sarri. Perubahan formasi tentu saja membuat tantangan tersendiri bagi Hazard. Hasilnya pemain asal Belgia ini tetap tampil moncer saat dijadikan starter.   Duet Hazard dengan Kante di lini serang tampaknya membuat pasukan The Blues semakin menakutkan. Belum lagi Jorginho yang semakin nyetel dengan klub barunya.

Tentu patut kita nantikan aksi Hazard di lapangan hijau bersama The Blues. Sarri sendiri yakin Hazard akan tampil bagus di bawah arahannya. Ia masih memasukkan Hazard dalam rencana permainannya dan karena itu, ia bersikeras mempertahankan pemain Belgia ini di dalam tim.  Kedatangan Jorginho bukan untuk membuat Hazard tersingkir dari The Blues. Sang pelatih asal Italia ini yakin Hazard akan bisa bekerja sama dengan baik bersama Jorginho dan Kante.  Di tiga laga yang telah dijalani Chelsea, Sarri memang menunjukkan performa yang bagus.  Tiga laga tidak pernah kalah menunjukkan racikan Sarri memang bagus.  Pada laga terkhir melawan Newcastle, The Blues tampil bagus dengan skor menang 2-3.

Hazard sudah dipastikan tidak jadi pindah ke Chelsea.  Rumor yang selama ini terbantahkan. Entah apa alasan sang pemain yang semula ngotot ingin ke Madrid ini bertahan di The Blues. Hanya Hazard yang tau tentu saja.  Mungkin faktor hengkangnya Zidane bisa jadi alasan tapi tentu saja masih ada faktor lain seperti peran Hazard yang tetap penting di dalam team. Sarri sendiri mengatakan Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Selain cepat, sang pemain dipuji oleh sang pelatih sebagai salah satu yang terbaik dalah olah dribel bola.

Tinggalkan Balasan