Apa Saja Berita Transfer Pemain Persib Terbaru?

Berita sepakbola Indonesia selalu menarik untuk diikuti terutama beberapa berita mengenai Liga Indonesia. Beberapa tim papan atas seperti Persija dan Persib menjadi beberapa topik yang cukup hangat untuk dibicarakan mengingat sepak terjang kedua tim tersebut khususnya untuk Persib sendiri yang sedang menjadi salah satu klub terbaik Indonesia. Setiap hal yang menyangkut klub ini pasti akan menjadi berita hangat yang tidak pernah dilewatkan para penggemar sepakbola Indonesia.

Salah satu hal yang sangat menarik mengenai Persib Bandung adalah beberapa berita mengenai polemik transfer pemain dari dan ke Persb Bandung. Jika Anda mungkin melewatkan beberapa berita mengenai Persib Bandung, maka beberapa info berikut ini akan menjadi informasi penting bagi Anda yang mengikuti berita terbaru dari Liga Indonesia khususnya untuk Persib.

Transfer Pemain Yang Menjadi Polemik

berita transfer pemain persib bandung

Salah satu berita yang cukup hangat mengenai transfer pemain di Persib dalam Liga Indonesia akhir ini selalu dihubung-hubungkan dengan Arif Anwar. Beberapa berita tersebut cukup mengejutkan dan sempat mendapatkan tanggapan negatif. Penyebabnya adalah salah satu peristiwa yang terjadi ketika tersebar kabar bahwa Okto Maniani akan menghiasi bursa transfer di Persib. Meskipun kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak manajemen Persib dan bahkan Okto Maniani ditolak untuk bergabung ke Persib Maniani padahal Okto juga sempat dikabarkan menyambangi mess dari para pemain Persib Bandung tersebut. Itulah salah satu berita yang cukup menjadi polemik terkait dengan beberapa transfer pemain di Persib Bandung. Namun dalam sepakbola, transfer pemain adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Selain Arif Anwar yang namanya mulai dikenal sebagai agen yang bisa dikatakan cukup berhasil memboyong dua pemain seperti M. Sabil dan juga Ardi Idrus untuk bisa bermain di Liga 1, Liga Indonesia.

Penambahan Pemain ke Persib Bandung

Ada hal lainnya yang juga harus Anda pertimbangkan mengenai transfer pemain terbaru Persib di mana Persib Bandung merencanakan untuk menambah 4 pemain lagi untuk bursa transfer pada paruh musim Liga Indonesia. Ada beberapa pemain yang akan kembali direkrut oleh Persib Bandung pada paruh musim ini yang merupakan permintaan dari pelatih Mario Robert Mario Carlos Gomez atau yang juga dikenal dengan Mario Gomez. Sang pelatih memiliki permintaan khusus untuk bisa menambahkan lagi 4 pemain di Persi Bandung dengan juga melepaskan 2 pemain lainnya yang sudah pasti dilepaskan pada bursa transfer paruh musim ini. Kedua pemain tersebut adalah Billy Keraf dan juga WIldansyah. Dikarenakan pelepasan kedua pemain tersebut, maka dibutuhkanlah pengganti untuk posisi yang mereka tinggalkan sekaligus Persib Bandung juga ingin memperkaya komposisi dari pemain agar semakin dalam dan solid.

Mario Gomez pelatih persib bandung

Mario Gomez menjadi arsitek lapangan hijau bagi Persib Bandung

Meskipun sudah disebutkan bahwa akan ada 3 sampai 4 pemain yang rencananya akan ditambahkan ke Persib Bandung untuk mendukung tim ini pada gelaran Liga 1, Liga Indonesia, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai nama-nama dari keempat pemain tersebut. Hal ini tentu semakin membuat para Bobotoh dan para penikmat sepakbola Indonesia semakin bertanya-tanya kira-kira siapa yang akan direkrut ke dalam tim Persib Bandung karena kedua posisi yang ditinggalkan tersebut harus segera diisi. Selain itu para fans Persib juga masih akan dikejutkan lagi dengan kedua pemain tambahan yang rencananya akan digunakan oleh Mario untuk semakin membuat Persib semakin tajam. Nantikan informasi terbaru mengenai transfer pemain di Persib Bandung. Apakah pada paruh musim Liga Indonesia ini benar mereka akan memboyong beberapa pemain baru atau apakah rencana mereka bisa terealisasi?

Tinggalkan Balasan