Berita Terbaru Transfer Pemain Borneo FC

Pada saat paruh musim Liga Indonesia seperti saat ini, beberapa klub Indonesia biasanya akan memanfaatkannya untuk merekrut atau melepas beberapa pemain mereka. Salah satu klub yang juga berada pada peringkat 8 ini tidak banyak melakukan bongkar pasang pemain dan kabar terakhir yang terdengar adalah akan terjadinya perekrutan pemain yang akan semakin memperkuat Borneo. Borneo FC sendiri sudah merekrut pemain asing ketiga mereka pada bulan Desember yang lalu. Namun masih ada beberapa pemain yang direncanakan juga akan direkrut oleh Borneo untuk mendongkrak performa mereka. Kedua pemain yang lainnya yang juga meramaikan bursa transfer pemain Borneo berasal dari klub yang juga berasal dari Kalimantan yaitu Persiba sudah resmi bergabung terlebih dahulu dengan Borneo dan saat ini Borneo masih terus berencana menambah pemain baru pada paruh musim Liga Indonesia.

Pemain-Pemain Yang Meramaikan Bursa Transfer Borneo

Beberapa pemain yang sudah mulai direkrut sejak tahun 2017 oleh Borneo adalah beberapa pemain seperti Srdan Lopicic yang sebelumnya membela Persiba Balikpapan bersama dengan Marlon Da Silva. Keduanya saat ini akan membela Borneo yang saat ini masih berada pada posisi 8 klasemen sementara. Sementara itu pemain asing ketiga yang sudah dipastikan akan bergabung dengan mereka adalah Leonardo Ferreira. Pemain ini sebelumnya memiliki pengalaman bermain untuk beberapa klub di mana salah satunya adalah Boavista Porto FC yang merupakan salah satu klub yang berada pada kasta tertinggi liga La Portugal. Sebelum bergabung dengan Borneo, pemain ini juga berkiprah di klub Brasil yang dikenal dengan CE atau Caucaia Esporte Clube.

Leonardo Ferreira

Leonardo Ferreira pemain eks liga portugal yang berlabuh di Borneo FC Fun88

Beberapa pemain asing tersebut adalah pemain-pemain yang sudah pasti akan membela Borneo untuk musim 2018 dan mereka sudah di-plot untuk bisa memperkuat masing-masing posisi di Borneo yang bukan saja menambah daya gedor klub ini namun juga mampu meredam setiap serangan-serangan lawan. Untuk masing-masing pemain nantinya akan ditempatkan pada posisi mereka yaitu gelandang untuk Srdan Lopicic. Sedangkan untuk Leozinho sendiri bisa bermain untuk beberapa posisi berbeda seperti second striker, playmaker atau pun winger. Inilah keunggulan yang akan dimiliki oleh Borneo FC ketika mereka bermain di Liga 1, Liga Indonesia.

Kemungkinan Menambah Pemain Baru

Borneo FC sebagai salah satu klub yang berada pada 8 besar klasemen sementara Liga 1 di Liga Indonesia ini juga mengisyaratkan akan mendatangkan lagi beberapa pemain untuk melengkapi tim mereka. Pada putaran kedua kompetisi Liga 1 di musim 2018 ini, mereka sudah mengkonfirmasi bahwa kesempatan untuk mendatangkan pemain ke Pesut Etam, julukan untuk tim Borneo, masih terbuka. Namun Dejan Antonic yang berbicara mewakili Borneo FC belum bisa memastikan siapakah pemain yang direncanakan akan melengkapi skuad dari Borneo FC ini. Namun Dejan sendiri sudah mengutarakan bahwa kebutuhan pemain Borneo FC masih cukup banyak yaitu kurang lebih 4 sampai 5 pemain baru untuk meningkatkan performa tim di Liga Indonesia, Liga 1.

Borneo FC

Borneo United yang mempersembahkan jersey musim terbaru dengan sponsor dari Fun88 Bola

Secara lisan, beberapa pemain dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Pesut Etam dan hanya tinggal menunggu penandatanganan kontrak secara resmi. Beberapa waktu yang lalu, meskipun belum dipastikan secara resmi, beberapa pemain yang sudah mulai bisa dipastikan akan bergabung dengan Borneo FC untuk bisa bermain di Liga Indonesia adalah Renan Alves yang merupakan bek yang berasal dari Brasil dan juga duo Wildansyah dan juga Fulgensius Billy yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung. Tim Pesat Etam ini sudah memastikan akan melanjutkan rencana tersebut dan tetap akan mendatangkan beberapa pemain tersebut dan dua pemain lokal sudah dipastikan akan bergabung dengan Pesut Etam untuk memperkuat klub ini untuk bermain di kasta teratas Liga Indonesia.

Tinggalkan Balasan