sepakbola78.com – Keunggulan permainan yang semakin ditingkatkan oleh pelatih baru tim Setan Merah ini tidak dapat dipungkiri lagi.

Pasalnya kini kinerja para pemain dari Manchester United telah berhasil menang secara beruntun. Kita lihat saja pada babak laga sebelumnya disaat Manchester United melawan Cardiff City, Huddersfield Town dan Newcastle.

Manchester United menang melawan Newcastle
Manchester United melawan Newcastle
Poin kemenangan Manchester United
Manchester United melawan Cardiff City
Manchester United mencetak kemenangan di Old Trafford
Sumber : Premier League – Manchester United melawan Huddersfield

Mereka selalu bermain dengan sportif dan kerjasama tim yang ulet di setiap pertandingannya. Banyak hal yang terjadi terkait perubahan yang signifikan semenjak kedatangan Solskjaer di klub Setan Merah tersebut.

Jika kita lihat sekilas kembali ke belakang, sebelum ditangani oleh Solskjaer, tim Setan Merah selalu tidak mendapatkan poin kemenangan dan cara bermain dari pemainnya juga sangat berkurang.

Dari segi performa sampai-sampai ada isu yang tidak baik dengan salah satu pemainnya dengan pelatihnya, yakni pada saat itu Paul Pogba yang disebut-sebut berseteru dengan Jose Mourinho.

Sekarang ini Paul Pogba dianggap telah dapat beradaptasi dengan pelatih barunya yakni Solskjaer, kualitas bermainnya yang kini juga menunjukkan nilai yang positif, sehingga membawa Manchester United meraih kemenangan pundi-pundi poin gol.

Itu terlihat dari cara bermainnya yang gesit saat melawan rivalnya yakni Cardiff City dan Huddersfield Town. Ia mencetak gol yang juga turut menyumbangkan gol nya terbanyak ke gawang lawan.

Lalu apa yang kini kita harapkan dari tingkat kemajuan klub Manchester United ini.? bisa dibayangkan jika saja permainan yang bersatu dengan skill dari setiap pemain, maka banyak poin kemenangan yang bakal dicapai oleh MU itu sendiri.

Skil-skil hebat dan menawan tentunya membuat permainan di lapangan semakin menarik saat menjamu lawannya di kandang atau markasnya masing-masing, seperti ada nilai tersendirinya ketika berhasil menang mencetakkan gol ke gawang lawan.

Kemampuan yang mumpuni dan dengan skill yang harus dipunyai oleh setiap pemain MU jangan datang dari seorang saja. Agar setiap proporsi yang disusun dengan matang oleh MU ini dapat berhasil maka haruslah melirik pemain yang harus dibelanjakan untuk masuk ke MU.

Seperti yang dilansir, baru-baru ini Solskjaer atau pelatih barunya klub MU tersebut menyatakan pendapatnya mengenai belanjaan baru MU. Ia menambahkan jika belanjaan pemain baru di MU ini berhasil, maka tingkat kemenangan semakin tinggi.

Namun, terkait ajuan Solskjaer tersebut masih harus dibicarakan dengan baik bersama Ketua Manajer MU sendiri yakni Ed Woodward. Jika disetujui oleh beliau maka belanjaan baru MU terkait ajuan Solskjaer nantinya akan dianggap berhasil.

Berhasil dan menaikkan tingkat kualitas dari klub tersebut. Lantas, apa yang membuat Solskjaer menunggu? dirinya menyatakan hal ini harus dibahas secara kedua belah pihak dengan duduk bersama dan menepatkan sasaran pemain yang akan diajukan nantinya.

Firasat Solskjaer pastinya dari klub sendiri sudah ada rencana belanjaan pemain yang menurutnya ajuan pemain baru milik Solskjaer agar juga mendapat pertimbangan dari Ketua Manajer Ed Woodward.

Dirinya juga berharap bahwa pendapatnya juga akan dikabulkan agar ia dapat mengatur komposisi pemain yang sebenarnya cocok untuk mengisi setiap lini di lapangan.