Laga liga 1 kali ini mempertemukan laskar jalak bali yaitu Bali United yang bertanding melawan the army yakni PS TNI. Laga kali ini merupakan laga dari liga 1 yang digelar dan sudah memasuki pekan ke 23. Laga ini digelar di markas dari laskar jalak bali yakni di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada hari Senin tanggan 24 September 2018. Pada laga kali ini tim tuan rumah yakni laskar jalak bali harus mau dipermalukan oleh the army dikandangnya sendiri lantaran ditahan imbang oleh the army dengan skor 1-1 meskipun dari segi papan klasemen jarak dari laskar jalak bali dan the army lumayan jauh.

Pada babak pertama tim tamu yakni the army malah bisa mendominasi dan mengambil alih jalanya permainan pada laga tersebut. Pada menit awal babak pertama dimulai, the army langsung berinisiatif melancarkan serangan ke lini pertahanan dari laskar jalak bali. Dan benar saja pada menit awal pertandingan babak pertama tepatnya baru 1 menit pertandingan tersebut berlangsung tim tamu yakni the army langsung bisa mencetak sebuah gol ke gawang dari laskar jalak bali dan membuat mereka memimpin dengan skor 1-0.

Gol ini tercipta dari kaki salah satu pemain the army yakni Aleksander Rakic. Proses gol ini terjadi adalah pada saat itu tim tamu yakni the army memang langsung melakukan serangan ke lini pertahanan dari laskar jalak bali dan sontak membuat para pemain belakan dan bek dari laskar jalak bali kaget dan kesulitan menghalau dan mengambil bola dari the army. Pada saat itu Aleksander Rakic memperoleh umpan dari Ahmad Noviandani dan tanpa berpikir lama ia langsung mengeksekusi umpan tersebut dan melakukan tendangan dengan kaki kananya ke arah pojok kanan bawah gawang dari laskar jalak bali dan berhasil menjebol gawang tersebut.

Seakan-akan tak mau kalah di kandang sendiri, laskar jalak bali langsung berusaha membangun serangan ke lini pertahanan dari the army. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan mereka karena mereka sadar mereka sedang bermain di kandang sendiri dan ditonton langsung oleh para suporternya.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh laskar jalak bali namun barisan lini pertahanan dari the army lumayan kuat dan sulit untuk di bobol. Namun meskipun demikian laskar jalak bali akhirnya bisa mencetak gol dan bisa mengejar skor sehingga membuat kedudukan skor sama menjadi 1-1. Gol ini tercipta pada menit akhir dari babak pertama tepatnya terjadi pada menit ke 44.

Gol ini tercipta dari salah satu pemain dari laskar jalak bali yakni Ilija Spasojevic. Pada saat itu laskar jalak bali melancarkan serangan ke lini pertahanan dari the army dan akhirnya bisa mendobrak lini pertahanan dari the army tersebut. Pada saat itu Nick Van Der Velden melakukan umpan silang ke dalam kotak penalti dari the army. Tanpa pikir panjang umpan silang tersebut langsung disambar oleh Ilija Spasojevic melalui sundulan yang dilakukanya. Sundulanya dari Ilija Spasojevic tersebut nampaknya tak bisa dihalau oleh kiper dari the army sehingga membuat skor imbang menjadi 1-1. Skor 1-1 ini pun bertahan hingga peluit panjang wasit tanda babak pertama usai ditiup.

Pada babak kedua kedua tim mendominasi jalanya laga tersebut dan mereka jua beberapa kali melakukan pergantian pemain. Namun sayangnya pergantian pemain tersebut tak berpengaruh apa-apa karena skor 1-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Tinggalkan Balasan