sepakbola78.com – Seorang pemain gelandang milik Arsenal yang dimana akan segera berakhir pada musim ini yakni Aaron Ramsey. Dirinya mengaku tidak akan memperpanjang kontraknya di klub Meriam London.

Akhir musim nanti, ada hal yang akan menjadi kesan pemain yang akan meninggalkan klub Arsenal ini. Soalnya perpanjangan kontrak Aaron tidak lagi diperpanjang di musim ini.

Kesan pemain tersebut katanya akan berkiprah ke kandang lainnya. Terbesit kabar bahwa gelandang Arsenal yang satu ini akan melanjutkan karier kiprah sepakbolanya ke klub Juventus musim depan.

Sehingga, kurangnya pemain yang akan mengisi kekosongan di lini gelandang maka Meriam London tersebut sedang menggilanya mencari sosok pengganti Aaron Ramsey.

Lini gelandang yang sedang dicari oleh Arsenal tergolong tidak mudah. Pasalnya banyak pemain tidak memiliki tingkat performa bermain yang diinginkan oleh Arsenal.

Namun, ada kemungkinan bahwa teknik penyerangan yang disatukan dengan lini gelandang dan juga kerjasama tim akan membuahkan poin gol yang baik bagi Arsenal.

Inilah sekilas sosok pemain yang akan dipertimbangkan oleh Arsenal untuk kelanjutan kelangsungan pengganti gelandang mereka musim ini :

Maddison menjadi perebutan gelandang untuk Arsenal

Pertama, ada sosok pemain milik klub Leicester. dia adalah James Maddison, tingkah laku bermain yang dimiliki oleh pemain ini mempunyai kesamaan dengan Aaron Ramsey.

Sehingga, membuat Arsenal sangat menginginkan sosoknya didalam lini gelandang Arsenal. Tetapi, tidak semudah yang diharapkan pasalnya Leicester tidak semudah itu untuk melepaskan dirinya dari klubnya.

Yang baru saja dimiliki Leicester yang tidak lama itu. Maka Arsenal lah yang akan memproses bursa pembelian kepada Leicester untuk mendapatkan pemain yang satu ini.

Almiron menjadi perebutan gelandang untuk Arsenal

Kedua, ada pemain milik klub Atlanta United yang berusia 24 tahun bernama Miguel Almiron. Yang kini dirinya disebut-sebut dan dinobatkan menjadi pemain muda pendatang terbaik MLS di tahun 2017.

Dirinya di klub Atlanta United mengisi posisi di lini gelandang, namun pada posisi tersebut dirinya juga mampu membuahkan gol-gol yang dianggap sangat penting bagi kemenangan klubnya tersebut.

Pada penampilannya di 62 pertandingan, dirinya membuahkan gol sebanyak 21 gol. Klub Atlanta sendiri juga rela jika mereka mendapatkan bayaran 11 juta pound yang bersedia untuk merebut Miguel dari klubnya.

Suarez menjadi perebutan gelandang untuk Arsenal

Ketiga, nama Denis Suarez yang sekarang sedang bermain di klub raksasa yang sangat dikenal yang juga berkarier di Barcelona Lionel Messi. Sosok pemain ini sangat erat hubungannya dengan keinginan Arsenal.

Yang sekarang ini sedang mencari posisi pemain gelandang miliknya untuk menggantikan Aaron Ramsey. Suarez menjadi daya tarik bagi Arsenal sendiri pasalnya sosok pemain yang satu ini mempunyai bakat yang gemilang.

Suarez dapat bermain di setiap lini permainan dan pada posisi apapun itu. Termasuk untuk mengisi posisi wing sekalipun. Serta kesuksesannya di Sevilla yang membuat manajer Unai Emery sangat menyukainya.

Pada musim ini, Arsenal sedang berencana untuk mengajukan peminjaman pemain milik Barcelona tersebut untuk sementara waktu. Demi untuk meningkatkan kualitas poin gol yang dimiliki Arsenal dan juga

Posisi Arsenal pada peringkat ke 5 besar
Premier League: Posisi Arsenal pada peringkat ke 5 besar.

Untuk menaikkan posisi Arsenal yang kini berada pada peringkat ke 5 besar dalam memperebutkan peringkat kandidat rival diatasnya. Kesempatan Arsenal dalam meminjam pemain Barcelona ini cukup

Terbilang sangat mulus, pasalnya pemain ini juga sering menjadi pemain di bangku cadangan saat membela tim Barcelona dikarenakan dirinya juga tidak sering berada di lapangan untuk bermain.