Manchester United akan menjalani laga sulit pada pekan ke-4 Liga Primer karena harus bertandang ke kandang Burnley. Berdasarkan fakta lapangan yang di peroleh oleh pt liga indonesia Memang MU di atas kertas masih unggul dibandingkan sang lawan tapi kondisi United saat ini sedang tidak bagus. Kalah di dua laga dari tiga laga yang telah dijalani praktis membuat mental MU tidak stabil. Ini merupakan sebuah tekanan karena United harus bisa mendapatkan tiga poin pada laga melawan Burnley. Bila gagal, tentu saja mental The Red Devils tidak akan bagus untuk laga selanjutnya. Bahkan gagal menang bisa membuat posisi Mourinho terancam dari kursi kepelatihan.

Klasemen sementara yang di dapat oleh tim pt liga indonesia, MU saat ini ada di posisi 13, tentu saja ini bukan merupakan posisi yang bagus untuk klub sebesar United.  Hanya berhasil mendapatan sekali saja tiga poin kala melawan Leicester di kandang sendiri namun gagal di dua laga lainnya tentu saja membuat anak asuh Mou ada di luar sepuluh besar.  Kekalahan yang sangat memukul mental Pogba Cs adalah saat dibantai oleh Spurs di Old Traford.

Sementara para rival MU unggul posisi. Liverpool tampil sempurna dengan merebut tiga poin. Anak asuh Klopp menang tiga laga dengan catatan Clean Sheet. Pembelian Alison dari Roma dengan harga mahal tampaknya mulai membuahkan hasil. Liverpool memang berbenah di musim ini dengan jor-joran mengeluarkan uang membeli beberapa pemain mahal seperti Naby Keita dan Fabinho.

Chelsea sendiri akan melawan Bournemouth. Laga tandang ini tentu saja bukan hal yang mudah untuk mendapatkan tiga poin. Sang lawan memang sedikit kelelahan karena baru saja menjalani laga di piala Liga. Chelsea yang masih tampil sempurna harus benar-benar siap menjalani laga ini. apalagi pasukan Sarri dianggap belum tampil bagus mengingat kemenangan banyak karena faktor keberuntungan.

Manchester City akan bertemu dengan Newcastle United.Pembaca setia pt liga indonesia, Tampil di kandang sendiri tentu saja membuat posisi Aguero Cs diuntungkan. Karena itu banyak pihak yang mempredisi City akan bisa mendapatkan tiga poin. Anak asuh Guardiola memang sedang tak bagus karena tidak bisa menang melawan Wolverhampton. Tapi setidaknya City lebih baik dari MU karena berhasil mendapatkan 7 poin dari 9 poin maksimal. Patut dinanti seperti apa aksi Manchester City pada laga ini. banyak punya pemain bagus tentu saja akan membuat Manchester Biru punya banyak opsi di semua lini.

Pekan keempat liga Primer memang akan semakin seru saja.  persaingan untuk mendapatkan posisi atas tentu saja akan terus berlanjut. Liverpool belum pasti bisa mempertahankan posisinya karena lawannya pada pekan ini adalah Leicester. Memang benar 9 poin sudah diraih tapi tidaklah mudah melawan Leicester yang juga sering membuat kejutan.

Siapa yang akan tampil bagus tentu saja masih harus dinantikan. Yang pasti United lah yang dalam beban mental pada laga kali ini. hadir dengan berbagai masalah yang belum diselesaikan, sudah dipastikan MU akan bermain tidak lepas. Apalagi rumor pemecatan Mou dan juga rumor tidak harmonisnya ruang ganti bisa menjadi penyebab buruknya performa MU. Tapi semua belum pasti, bisa saja MU tampil bagus dan mendapatkan momentum untuk terus menang. tapi para rival tidak akan diam, baik itu Arsenal, City, Spurs maupun Chelsea serta Liverpool tentu saja akan tampil habis habisan agar bisa mengamankan tiga poin.  Siapkah Mou menghadapi Burnley yang akan menjadi laga tandang bagi skuad United ?

Tinggalkan Balasan