sepakbola78.com – Kembali dihebohkan oleh beberapa sosok yang akan memperkuat MU diantara pemain legendanya. Dari sederetan nama-nama tersebut, kini komposisi terkuat yang akan disusun oleh MU akan semakin baik dalam setiap klasemen.

Maka tak heran pemain terdahulunya dari tim Setan Merah ingin membela tim kesayangan mereka yang membawa nama mereka dikenal oleh dunia lewat klub Manchester United ini. Salah satu yang juga menjadi alasan mereka ingin membela Manchester United yakni dengan berita yang baru-baru ini terdepaknya nama Jose Mourinho yang tak lagi menangani Manchester United.

Dikarenakan dahulunya nama tersebut dipercayakan akan memperkuat MU setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Tetapi hal tersebut tidak dapat terwujud dengan membawa MU terpuruk dari nilai klasemen setiap permainannya.

peter schmeichel akan memperkuat MU
Peter Schmeichel akan memperkuat Manchester United

Setelah terdepaknya, kini manajemen MU memilih Solskjaer untuk memegang mandat pelatih yang sementara dalam mengasuh tim Setan Merah tersebut untuk memperkuat MU. Terselip nama Peter Schmeichel yang merupakan sosok yang akan memperkuat MU yakni mantan pemain legendaris yang kini berusia 55 tahun pada periode 1991 sampai 1999 yang dimana saat itu mengisi posisi sebagai kiper saat bermain di klub Setan Merah tersebut.

Terdengar kabar bahwa Schmeichel mengincar posisi sebagai direktur olahraga Manchester United. Ini bisa jadi debut yang sangat menarik disaat pemain legendaris milik MU kembali memperkuat klub yang membawa nama besarnya itu.

Sosok tersebut masih memastikan untuk mengisi posisi tersebut dan masih belum mendapat jawaban setelah ada pelatih sementara ini. Dikarenakan dari pihak manajemen MU sendiri belum ada berita resmi yang membahas posisi tersebut.

sosok yang akan kembali membawa kejayaan Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer, ditunjuk menangani Manchester United

Padahal klub besar The Red Devils ini sedang dikabarkan mencari seorang direktur olahraga pada saat Jose menangani tim tersebut. Namun kini setelah ditunjuknya Solskjaer, berita tersebut menjadi bahan pertimbangan yang kini dari pihak klub sendiri pembahasan tersebut akan dikaji kembali tanpa memutuskan dengan pasti kehadiran yang akan menggantikan posisi itu.

Schmeichel tersendiri merupakan sosok yang dianggap kiper terbaik yang dipunya oleh klub MU tersebut saat memperkuat MU dalam setiap laga. Prestasi yang membanggakan pada saat itu yakni 15 trofi juara yang diangkatnya. Tetapi keputusan Schmeichel yang akan memperkuat MU tersebut membuat dirinya memikirkan hal tersebut sampai pada jelang natal dan tahun baru.

MU sendiri sebelumnya mempunyai sosok yang dipercaya akan memperkuat MU dengan nama antara lain David Moyes, tidak berhasil dan juga Ryan Giggs yang menyandang sosok pelatih sementara sebelum adanya Louis Van Gaal mengalami nasib yang sama yaitu kegagalan total.

Schmeichel sempat mengalami yang namanya kecewa saat dimana sekarang ini dalam lini manajer MU sangat mudah memberikan suatu tindakan pedas yaitu pemecatan kepada seorang pelatih. Menurutnya, kemungkinan kemenangan suatu tim besar butuh proses yang tidak cepat dan butuh beberapa dekade dalam memperbaikinya seperti yang dilansir pemecatannya seorang Jose Mourinho yang dianggap Schmeichel masih terlalu dini untuk memutuskan pemecatan tersebut.

Sehingga bagaimana untuk mendapatkan pelatih yang akan memperjuangkan posisi kedudukan MU kedepannya jika hal ini saja sudah membawa keputusan pemecatan oleh sejajaran manajer MU.