sepakbola78.com – Sosok Ole Gunnar Solskjaer janji akan kembali membawa Manchester United bangkit dari kekalahan beruntun yang dialami selama musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer dipastikan pulang ke Old Trafford yang dimana kini Jose Mourinho dihengkang oleh manajemen MU pada musim 2018 ini dikarenakan serangkaian hasil pertandingan yang buruk dalam pencapaian MU. Namun, Solskjaer hanya akan ditunjuk sebagai pelatih sementara dan terikat hingga akhir musim 2018 ini demi membawa Manchester United kembali bangkit dari kekalahan sebelumnya.

solskjaer akan mengembalikan kejayaan tim setan merah
Manchester United akan kembali bangkit dari kekalahan

Pelatih sementara Manchester United Solskjaer berjanji akan membawa Manchester United kembali bangkit dari kekalahan serta mengembalikan kejayaan tim Setan Merah tersebut. Solskjaer juga ingin anak asuhnya bangga menjadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia itu. Untuk kembali bangkit, Solskjaer juga memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk bertumbuh dan berkembang serta menjadi bagian kebangkitan Manchester United.

Solskjaer bukan lagi sosok yang asing bagi Manchester United. Dia pernah bermain bersama United pada musim tahun 1996 sampai 2007. Solskjaer pun pernah jadi pelatih tim Reserves di United. Banyak prestasi yang terkumpul dan diukirnya.

Solskjaer yang dipercaya menjadi pelatih Manchester United
Pelatih berusia 45 tahun, Solskjaer yang dipercaya menjadi pelatih Manchester United

Pelatih yang menanjak berumur seperempat abad tahun itu sudah menghabiskan waktunya sebanyak 11 musim bersama Manchester United. Dan kini Solskjaer bukan lagi bermain sebagai pemain tetapi mengasuh sebuah tim Setan Merah yang kembali ditunjuk ke Old Trafford setelah dapat diyakini untuk menggantikan posisi Jose Mourinho dan membawa Manchester United bangkit dari kekalahan ketika pada kejadian Jose yang baru musim ini dipecat dari Manchester United.

Ia yang sekarang terpilih sebagai manajer baru bagi Marcus Rashford dan anggota tim. Manchester United melakukan kontrak sementara Solskjaer dari klub sepak bola Molde. Untungnya, pertandingan yang terjadi di Norwegia saat ini sudah berakhir dan Molde sedang beristirahat dari aktifitasnya.

“Bukan cara bagaimana pemain yang bermain dan bangga membela klub mereka dengan penampilan dan karakter, tetapi pendukung yang bangga dengan klub mereka. terhormat sekali untuk dapat berada disini dan akhirnya bisa kembali lagi. Saya akan memberikan seluruh jiwa yang saya miliki untuk mengembalikan kebangkitan klub ini.” Ungkap Solskjaer saat ditanya.

Solskjaer akan diprediksi dengan mendapatkan tantangan yang lain serta berbeda di Manchester United walaupun pernah menghadapi kegagalan dan kekalahan saat mengasuh klub Cardiff City di Liga Primer Inggris, demikian yang diyakini oleh Henning Berg.

Perbincangan Solskjaer untuk menjadi pelatih baru di Manchester United akan berlangsung pada akhir pekan ini. layaknya seperti takdir, lawan pertamanya di liga Premier League adalah klub yang telah pernah ia latih disaat menjadi pemain di tim sepakbola Cardiff City.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih tim Setan Merah pada hari Rabu (19/12/2018), sampai akhir musim 2018/2019 demi untuk beralih menggantikan posisi jabatan Jose Mourinho yang baru ini menelan pil pecat yang pahit dari Manchester United.

Seiring berjalannya waktu, Manchester United akan dipercaya dapat mengembalikan kedudukan dan kejayaannya di puncak klasemen di musim 2018/2019 ini, meskipun sudah sangat tertinggal jauh dari lawannya Liverpol yang saat ini berada pada puncak klasemen liga premier inggris, Manchester United akan kembali bangkit dari kekalahannya saat diasuh oleh pelatih barunya tersebut dan menaikkan poin-poin gol yang akan diraihnya