Liga Inggris saat ini sudah masuk pada pekan ke empat, dimana para pemain klub Inggris terus memberikan usaha dan juga serangan terbaik untuk tetap mendapatkan poin dan menjadi juara pada musim 2018-2019 ini. Liverpool, Chelsea dan juga Watford berhasil menjadi tim yang mendapatkan score sempurna dimana mereka masih terus memenangkan pertandingan dari awal musim, dan Liverpool menjadi peringkat teratas pada klasemen sementara. Liga Inggris pada tahun ini telah banyak memberikan berbagai macam drama dan juga permainan yang memakau walaupun klub Big Six masih harus berusaha keras agar bisa menyusul Liverpool dan juga Chelsea dalam urusan poin.

Pada musim 2018-2019 di musim ke empat ini, Manchester City sebagai juara bertahan masih harus mengerahkan segala usaha terbaik mereka agar bisa menyusul Liverpool. Saat ini Manchester City hanya menduduki peringkat ke empat dari hasil 4 pertandingan, dimana Manchester City menang tiga kali dan seri satu kali. Pertandingan Manchester City dengan Newcastle pada pekan ke empat ini menjadi salah satu pertandingan yang menghasilkan drama di lapangan hijau ini menarik untuk di review, dimana Raheem Sterling menjadi bintang yang membawa kemenangan bagi Manchester City.  Pada menit pertama lini depan Manchester City terus melakukan serangan yang hebat, demi menjebol pertahanan Newcastle akan tetapi ini tidak mudah untuk dilakukan.

Pada menit ke delapan Sterling berhasil memasukan gol dengan sangat cantik ke gawang Newcastle dan menjadi momok yang menakutkan karena pemain inti Timnas Inggris tersebut berhasil memasukan gol dari sisi kanan pertahanan dari Newcastle. Sergio Aguero sempat mengancam gawang Newcastle dengan tendangan sejauh 22 yard walaupun akhirnya berhasil ditahan. Newcastle sendiri terus melakukan serangan balasan walaupun sangat sulit akibat pertahanan yang dapat oleh Manchester City. Akan tetapi pada menit ke 30, Newcastle mendapatkan kesempatan emas dan berhasil menyamakan kedudukan melalui umpan silang yang diberikan oleh Salomon Rondon kepada DeAndre Yedlin dan berhasil menjebol gawang dari Manchester City ini.

Score 1-1 ini terus bertahan hingga babak pertama permainan selesai. Pada saat babak kedua, hasil imbang ini hanya bertahan dalam satu menit saja. Dimana Sergio Aguero bermain operan bersama dengan Sterling yang akhirnya memberikan umpan kepada Kyle Walker dan membuat Walker menendang bola dari luar kotak pinalti yang tidak bisa dihalau oleh semua pertahanan dari Newcastle. Gabriel Jesus sempat menghasilkan gol ke gawang Manchester City akan tetapi gol ini dianulir karena hakim garis sudah mengangkat bendera dimana Gabriel Jesus sudah ada pada posisi offside, ini menjadikan pertahanan yang dimiliki oleh Manchester City mengalami penurunan performa yang fatal dibandingkan dengan babak pertama.

Pertandingan antara Manchester City dan juga Newcastle ini terus berlangsung dengan sangit, dimana Newcastle terus mendapatkan serangan yang mematikan. Newcastle mendapatkan beberapa serangan fatal, ini membuat tim ini harus mengevaluasi kini belakang mereka yang lemah, sehingga manga bisa terus menghasilkan serangan yang akurat. Pertandingan ini menjadi pertandingan ke empat Manchester City dimana mereka belum pernah mendapatkan kekalahan selama musim ini dimulai. Newcastle sendiri masih terus berusaha untuk bisa menambah poin pada musim 2018-2019 ini, kekalahan dari Manchester City ini menjadi salah satu pekerjaan rumah terberat bagi Newcastle agar bisa menang dalam pertandingan pekan depan dan bisa meraih poin tambahan untuk bisa mempertahankan posisi klasemen mereka.

Tinggalkan Balasan